Breaking News

Kodim 0312/Padang bersama Pemko Padang Laksanakan Bulan Bulan Bhakti TNI KB Kes Tahun 2018

Padang(Sumbar),FN - Kodim 0312/Padang bersama Pemko Padang melaksanakan bulan Bulan Bhakti TNI KB Kes tahun 2018 di Makodim 0312/Padang, Rabu (11/07/2018) jam 10.00 Wib.

Dalam acara Bulan Bhakti TNI KB Kes tahun 2018 tersebut juga dihadiri Walikota Padang diwakili Asisten ll bpk Hemen Peri, Kasdim 0312 Mayor Kav Deswanto, Waka Polresta Padang beserta ibu AKBP Kobul Syahrin Ritongnga Sik, Msi, Kasi Minkes Diskes Lantamal ll Mayor Kes Chandra, Kasi Sen lanud Sutan Syahrir Mayor Tek Suyetno, Kepala  BKKBN Prov Sumbar di wakili Bapak Imran, Forkopimda dan Danramil dan Pa staf Kodim 0312 Padang.

Dalam kegiatan tersebut juga dibuka dengan Tari pasambahan dilanjut dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Keluarga Berencana. Dan juga dilanjutkan dengan Pembacaan ayat suci Al Qur'an dan pembacaan doa.

Acara tersebut juga dilanjutkan laporan panitia sekaitan Bulan Bhakti TNI Kes tahun 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Perwakilan Kepala  BKKBN Prov Sumbar juga memberi kata sambutan tentang bulan bhakti yang yang dilaksanakan oleh Kodim 0312/Padang.

Dandim 0312/Padang yang diwakili Oleh Kasdim 0312, Mayor Kav Deswanto menyampaikan kata sambutan Dandim 0312.

Saya selaku Kodim 0312 Padang menyambut baik pecanangan Bhakti Sosial KB Kes. Pencangan KB Kes tahun 2018 ini bertanda bangkit respon penuh oleh pemerintah dan meningkatnya SDM dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat.
Hal ini bentuk kerjasama TNI dengan kepala BKKBN dalam meningkatkan kesejahtetaan masyarakat Indonesia khususnya di Kota Padang.

Sementara itu Walikota Padang yang diwakili oleh Asisten II Hermen Peri juga memberi kata sambutan tentang pencanangan bulan bhakti kes yang dilaksanakan oleh TNI khususnya Kodim 0312/Padang. Walikota padang diwakili Asisten II dilanjutkan pemukulan Gong tanda tanda dicanangkan Bulan Bhakti TNI KB Kes tahun 2018.

Usai pemukulan gong, dilanjutkan penyerahan bantuan 0BGYN BAD, IUD KIT dan Implantkit kepada pimpinan RS Bhayangkara dan RS Unand. Kegiatan tersebut diakhiri dengan melakukan    peninjauan pelayanan KB Kes di aula Kodim dan Peninjauan UPPKS. (Fella)



No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre