Breaking News

Kodim 0304/Agam Beri Bantuan 15 zak Semen Untuk Bu Sabaniar Korban Kebakaran

Kab. Agam(Sumbar),FN - Kepedulian Kodim 0304/Agam terhadap warga yang mendapat musibah/bencana kebakaranbeberapa waktu yang lalu. Dalalah satu bentuk kepeduliannya adalah memberi bantuan pada Ibu Sabaniar berupa 15 zak semen di Jorong Aro Kanikir Nagari Gadut Kecamatan Tilkam Kabupaten Agam, Jum'at pagi(06/07/2018).

Penyerahan bantuan berupa semen sebanyak 15 zak, langsung dilakukan oleh Dandim 0304/Agam, Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara, SH, SE.

Dalam penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri Dandim 0304/Agam yang diwakili oleh Kapten Inf Karianto (Danramil 07/Tilkam), Drs. Masferiedi (Walinagari Gadut), Edison (Walijorong Aro Kanikir), Babinsa Ramil 07/Tilkam dan Tokoh masyarakat beserta masyarakat setempat yang jumlah keseluruhan kurang lebih 100 orang.

Kegiatan penyerahan bantuan ini suatu bentuk kepedulian Dandim 0304/Agam terhadap korban kebakaran yang ada di wilayah binaan Kodim 0304/Agam.

"Memang ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap warga yang dapat bencana, hal ini salah satu untuk meringankan beban mereka,"tandas Dandim 0304/Agam.(Fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre