Breaking News

Danrem 032/Wrb Komandoi Kerja Bakti Sosial Bersama Masyarakat Nagari Katapiang, Bersih Lingkungan BIM

Kab. Padang Pariaman (Sumbar),FN - Bentuk kepedulian Korem 032Wrb terhadap wilayah Terotorialnya adalah melakukan berbagai kegiatan dan salah satunya adalah Kerja Bakti Sosial yang dilaksanakan di BIM (Bandara Internasional Minangkabau) Ketaping, Jumat pagi(13/07/2018).

Kegiatan Bakti Sosial TNI ini, langsung dikomandoi oleh Danrem 032/Wrb Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P dan dihadiri oleh Tokoh Masyarakat atau Pemuka Adat Rajo Sampono Nagari Katapiang Konfesia, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Dandim Letkol Arm HeriPujianto, Kapolsek BIM AKP Satria Wiratma, dan KAN  termasuk Instasi terkait serta masyarakat disekitarnya.

Dalam ke giatan karya bakti sosial diwilayah binaan Kodim 0308/Pariaman dan di bawah jajaran Korem 032/Wrb melakukan goro bersama TNI, Polri, LBH, SMK SPAN, Satpol PP, FKPPI, Dishub, dan berapa tokoh Adat serta masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan rasa ke bersamaan buat memacu hidup sehat dan bersih, karna kebersihan itu sebagian dari iman. Selain melakukan goro bersama Korem , Dandim, Bupati dan Ketua KAN juga melakukan penghijauan, menanam pohon katapiang di sekeliling  Mesjid Uhkuah yang berada didalam lingkungan Bandara Internasional Minangkabau(BIM).

"Memicu mengajakan masyarakat dan ini bukan hanya tugas Bupati, Kodim, Danramil, TNI, Polri.  Disini banyak pembagunan, dengan bersih lingkungan dan kita megajak semua elemen lebih cepat dalam melakukan kegiatan ini. Kita juga menyampaikan bahwa harus ada pos-pos berjalan. Kita berdiri di muka ini, agar semua pembangun nantinya berjalan dengan lancar dan baik. Ini semua tidak akan terjadi bila kita tidak disiplin dan menjaga ini pun dijadikan buat jangka panjang,atau satu tahun kedepan,"ujar Danrem 032/Wrb Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P pada awak Media.

Sedang Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengatakan, "kegiatan ini dilakukan buat jangka panjang dan bukan hanya buat Bandara, namun akan di lakukan juga ditempat-tempat wisata
 yang berada di Kabupaten Padang Pariaman."

Sedangkan Dandim Pariaman juga menjelaskan,"kegiatan karya bakti ini bertujuan memajukan kehidupan masyarakat. Akan pentingnya kebersihan, sekalian buat perkenalan diri kepada rekan-rekan, wilayah dan masyarakat dalam kesempatan ini." Dandim juga megatakan,"bahwa kegiatan yang dilakukan dalam karya bakti ini akan dilanjutkan sepanjang masa."

"Dalam hal ini, kita juga membahas tentang banyaknya balab liar yang berada didaerah Padang Pariaman untuk itu, Kodim Pariaman berencana akan mengadakan tempat-tempat buat anak muda yang berbakat atau untuk membantu supaya bisa meyalurkan hobi nya ditempat yang ditentukan,"pungkas Dandim 0308/Pariaman, Letkol Arm Heri Pujiyanto. Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre