Breaking News

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P. : Hendaknya Babinsa selalu bersinergi dalam melaksanakan tugasnya baik dengan kepolisian maupun dengan seluruh komponen bangsa lainnya.

Kab. Limapuluh Kota(Sumbar),FN - Danrem 032/Wbr melaksanakan Kunjungan kerja ke Batalayon Infanteri 133/Brajasakti dan Kodim 0306/50 Kota, Kamis (12/07/2018).

Kedatangan  Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus di Payakumbuh ini disambut oleh unsur Forkopimda Kota Payakumbuh.

Diantaranya Ketua DPRD, YB.Dt. Parmato Alam, Dandim 0306/50 Kota, Letkol. Kav. Solichin, Kajari, Nur Tamam, Danyon 131/Brs, Mayor Inf Yusuf Tanjung dan Kapolres Lima Puluh Kota, AKBP. Haris Hadis.

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus memberikan arahan kepada prajurit Yonif 131/Brs yang bertempat di Aula Jenderal Sudirman Mayonif 131/Brs di dampingi Kasiter Korem 032/Brs dan Kasiren Rem 032/Brs.

Dalam arahannya Danrem menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk tidak berbuat di luar norma dan hukum serta senantiasa tetap berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, Bisa mengatur keuangan dengan gaji yang sudah kita terima, jangan besar pengeluaran dari pada pendapatan.

Dalam rangkaian kunjngan tersebut Komandan Korem juga melaksanakan  peninjauan terhadap pengerjaan pembangunan perumahan prajurit yang sedang direnovasi di Yonif 131/Brs, dalam peninjauan tersebut Danrem menekankan  supaya segera bisa ditempati prajurit yang masih tinggal di luar asrama.

Selesai melaksanakan kunjungan di Yonif 131/Brs Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus melanjutkan kunjungannya ke Kodim 0306/50 Kota. Dalam kesempatan tersebut Danrem kembali  mengingatkan kepada anggota Kodim 0306/50 Kota,  agar para Babinsa selalu bersinergi dalam melaksanakan tugasnya baik dengan kepolisian maupun dengan seluruh komponen bangsa lainnya.

Dalam sela sela kunjung tersebut sore harinya  Danrem  melaksanakan olah raga bersama  sepeda santai yang di ikuti anggota TNI dan Polres 50/Kota yang diawali start dari Makodim 0306/50 Kota dan finis di jembatan kelok sembilan.(Korem 032/Wrb)Fella.


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre