Breaking News

VICON DALAM RANGKA PAM IDUL FITRI 1439 H TAHUN 2018

Padang(Sumbar),FN - Danrem 032/Wbr, yang diwakili Kasrem Kolonel Arh Sonny Septiono bersama Forkopimda dan pejabat Utama Polda Sumatera Barat mengikuti video conference (vicon) membahas kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 bertempat di Gedung Vicon Lantai 2 Polda, Selasa(5/6/18), pukul 09.00 Wib.

Dalam rangka pengecekan kesiapan seluruh jajaran dalam menghadapi PAM Idul fitri 1939 H. Tahun 2018 Kapolri bersama Panglima TNI dan beberapa Menteri melakukan Vicon di ruang Puldalsis Rodalops Sops Polri dengan agenda persiapan ldul fitri 1439 H. Dengan potensi kerawanan terorisme arus mudik/balik dan stabilitas harga serta kesediaan pangan.

Dalam kesempatan ini turut hadir Menko Bidang Kemaritiman (Luhut Binsar Panjaitan), Panglima TNI (Marsekal Hadi Tjahjanto), Menhub (Budi Karya Sumadi), Menteri PUPR (Basuki Hadimuljono), Menkes (Nila Moeloek), Dirut Pertamina (Elia Massa Manik) dan Dirut Jasa (Marga Desi Aryani), Menteri pertanian.

Video conference (vicon) ini berlangsung dengan satuan kerja di 34 Provinsi di Indonesia, tanpa terkecuali Polda Sumbar, Korem 032/Wbr, dan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Adapun yang hadir mengikuti vicon ini di Polda Sumbar  yakni Gubernur Irwan Prayitno Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal, Danrem 032/Wbr yang diwakili Kasrem Kolonel Arh Sonny Septiono, Lantamal II Laksamana Pertama Agus Sulaiman, Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel PNB Purwanto Adi Nugroho, Kasi ops Rem 032/Wbr Letkol lnf Sugiono, Perwakilan dari Dinas Perhubungan, Jasaharja dan Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar.

Kapolri Jenderal Pol. Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. dalam kesempatan ini menekankan hal-hal yang perlu diantisipasi jelang Pengamanan Idul Fitri 1439 H Tahun 2018. Perlu dilakukan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga Pengamanan Idul Fitri Tahun Baru 2018 berjalan lancar yakni Pengamanan tempat ibadah dan tempat hiburan, ancaman teror dan kelompok radikal, antisipasi kenaikan harga pangan, beras, daging, kedelai, pemberantasan premanisme, serta Pengamanan libur arus mudik dan balik.(Pen rem032).Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre