Breaking News

Ny. Nurleli, Pimpin Sertijab Ketua Persit KCK cabang LXll (62) Kodim 0308/Pariaman

Padang(Sumbar),FN - Bertempat di ruang Aula Ahmad yani, Ketua Persit Koorcabrem 032 PD I/Bukit Barisan. Ny. Nurleli memimpin serah terima jabatan Ketua Persit KCK cabang LXll (62) Kodim 0308/Pariaman Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan, dari Ny Hermawansyah  kepada Ny. Heri Pujiyanto Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan, Jum’at (22/6/18).

Berkaitan dengan Sertijab Dandim 0308/Pariaman, secara otomatis kepengurusan Persit KCK juga harus segera menyesuaikan.

Serah terima jabatan Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana merupakan proses yang wajar dalam dinamika sebuah organisasi, yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan dan bergantian jabatan merupakan keharusan dalam rangka menyesuaikan kinerja organisasi.

Selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan , Ny. Nurlely mengatakan terimakasih yang setulus – tulusnya atas apa yang telah diberikan selama menjabat dan yang baru selamat datang untuk bergabung.

“Saya mewakili segenap anggota mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada Letkol Arh Hermawansyah atas dukungan baik moril maupun materil.
Selanjutnya kepada Ny.Heri Pujianto saya mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan kepada ibu atas jabatan baru sebagai Ketua Persit KCK Cabang LXll (62) Dim 0308.
Jalankan tugas dan tanggung jawab jabatan ibu tidak hanya sekedar dipertanggungjawabkan kepada pimpinan, Namun lebih dari itu, tugas dan tanggung jawab jabatan kelak akan ibu pertanggung jawabankan kepada Tuhan YME."Ujar Nurlely".

"Disamping itu juga kepada pengurus dan anggota Persit KCK Cabang LXII(62) Dim 0308/Pariaman Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan yang telah melaksanakan pelepasan pada hari ini, Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas segala dukungan dan kerja samanya selama ini,"ngkapnya.

Kepada ketua yang baru, saya berpesan semoga dilingkungan  baru ini ibu dapat mengembangkan inovasi, kreativitas dan berbagi ilmu yang ibu punya kepada anggota cabang masing-masing pupuk rasa kekeluargaan.

"Saya juga berpesan kepada pengurus maupun anggota, jangan pernah membanding-bandingkan cara kepemimpinan dan kebijakan ketua lama dan baru, setiap ketua mempunyai seni, warna dan cara memimpin yang berbeda.
Yakinlah bahwa semua pemimpin mempunyai tujuan yang sama yaitu membuat yang terbaik bagi organisasi dan satuannya,"jelas Nurlely.

“Selamat datang kepada Ny.Heri Pujiyanto sekarang saatnya untuk ibu bergabung bersama-sama pengurus Persit di Koorcabrem 032 PD I/Bukit Barisan karena hari ini juga ibu telah resmi menjabat sebagai Ketua Cabang,” tambah Ny. Nurlely.

Lanjutnya, dalam melaksanakan tugas organisasi hendaklah senantiasa didasari oleh semangat kebersamaan, kekeluargaan dan saling menghargai, menghormati sehingga seberat apapun tugas yang diberikan mudah-mudahan akan selesai dengan baik.

“Ciptakan suasana kerja yang harmonis antara pimpinan pengurus dan anggota, hendaknya kita bisa menjadi contoh dan tauladan bagi isteri-isteri anggota,” pungkas Ny. Nurlely.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre