Breaking News

Kodim 0319/Mtw Beri Bantuan Beras Kepada Masyarakat Miskin dan Juga Goro Bersama Masyarakat

Tuapejat(Sumbar),FN - Kodim 0319/Mtw memberi bantuan beras kepada Fakir miskin  dan gotong royong di Mesjid wilayah teritorial Kodim 0319/Mtw, Rabu pagi (13/6/2018).

Dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0319/Mtw untuk masyarakat miskin menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1439 H. Para masyarakat tersebut diberikan beras masing-masing sebanyak 5 Kg. Dengan dapat bantuan beras tersebut, masyarakat sangat senang dan mengucapkan rasa terimakasih.

Kodim 0319/Mtw Goro Bersihkan Mesjid.

Kodim 0319/Mtw melaksanakan kegiatan Gotong royong (goro) bersama masyarakat di mesjid diwilayah Kodim 0319/Mtw dan Koramil-koramil Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam rangka kesiapan tempat sholat ied antara lain, Makodim 0319/Mtw . Goro di Mesjid Taqwa Jl. Raya Tuapejat km 5 beserta dengan masyarakat dan pengurus Mesjid.

Kegiatan tersebut melakukan pembuatan pengecoran halaman dan parkiran  dan pembuatan  penambahan saluran air wudhu beserta turap dan parkiran.

Sedangkan wilayah teritorial Koramil 01  Sikabaluan Siberut Utara melaksanakan pembersihan di sekeliling Mesjid Nurul Musthofa .

Untuk wilayah Koramil 02 Siberut Selatan juga melaksanakan gotong royong pembersihan bandar Mesjid Al Taqwa beserta  masyarakat serta pengurusnya.

Begitu juga Koramil 03 Sioban juga melaksanakan pembersihan dan membuat penambahan tempat air wuduk sekaligus pengecatan Mesjid Nurul Hudha.

Koramil 04 Pagai Selatan Sikakap tidak pula mau ketinggalan, mereka pun melaksanakan pembersihan dihalaman Mesjid dilanjutkan pengecatan pagar Mesjid Alfurqan.

Kegiatan tersebut merupakan sumbangsih dari anggota Kodim 0319/Mtw terhadap masyarakat termasuk pengabdian mereka terhadap NKRI. Dengan bantuan dari TNI khususnya Kodim 0319/Mtw terhadap masyarakat dikepulauan Mentawai. Mereka sangat bangga dan mengucapkan rasa terimakasihnya.(Fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre