Breaking News

Kodim 0312/Padang, Beri Bantuan Pada Masyarakat Miskin di Padang

Padang(Sumbar),FN - Komando Distrik Militer(Kodim)0312/Padang melakukan kegiatan peduli terhadap masyarakat miskin. Salah satunya pemberian bantuan beras untuk masyarakat miskin, Senin (11/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0312/Padang, Letkol Kav Eryzal Satria, SE turun tangan langsung memberi bantuan berupa beras kepada masyarakat yang tidak mampu atau miskin.

"Ini salah bentuk kependulian kita untuk berbagi pada masyarakat yang tidak mampu,"kata Dandim 0312/Padang, disela-sela kegiatannya.

Memang, jelang Hari Raya Idhul Fitri 1439 H ini, Kodim 0312/Padang memberi batuan beras kepada masyarakat. Dan ini salah satu kepedulian TNI kemasyarakat, karena TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan kembali pada rakyat. Tujuannya dengan kegiatan tersebut, adalah menjalin rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat khusus diwilayah Teritorial Padang.(Fella)


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre