Breaking News

Kodim 0308/Pariaman, Beri Bantuan Beras Buat Masyarakat Tidak Mampu

Pariaman(Sumbar),FN - Kodim 0308/Pariaman melakukan berupa kegiatan memberi bantuan beras untuk masyarakat kurang mampu diwilayah teritorialnya, Senin(11/6/2018).

Dan ini merupakan salah satu kepedulian Kodim 0308/Pariaman terhadap masyarakatnya. Dalam kesempatan ini, Dandim 0308/ Pariaman Letkol Arh Hermawansyah langsung memberi bantuan berupa beras kepada masyarakat kurang mampu. Dan ini merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban mereka dalam kesulitan sa'at ini.

"Ini salah bentuk kepedulian kami terhsdap masyarakat kurang mampu. Mereka sangat membutuhkan sa'at ini, dikarena keadaan sekarang serba sulit,"ujar Dandim 0308/Pariaman, Letkol Arh Hermawansyah.

Bantuan tersebut, salah satu bentuk kepedulian Kodim 0308/Pariaman terhadap masyarakat yang kurang mampu. Dan bantuan tersebut, bertujuan untuk meringankan kehidupan para masyarakat yang tidak mampu.(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre