Breaking News

Peringatan Nuzul Qur'an dan Buka Bersama Keluarga Besar Kodim 0312/Padang

Padang(Sumbar),FN - Dandim  0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria, SE, Ketua Persit KCK Kodim 0312/Padang, Danramil berserta Perwira Staf 0312/Padang, Kepala sekolah dan Sekretaris Yayasan Kartika Jaya 0312/Padang, Prajurit serta keluarga Anak yatim dari panti Asuhan Pagai dan Pensantren Aliksan 55 orang mengadakan Bubar (buka bareng) bersama di Makodim 0312/Padang, Rabu(6/6/2018) jam 18.00 Wib.

Dalam kata sambutan Dandim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria, SE mengatakan, tujuan acara ini adalah Silaturahmi Keluarga Besar Kodim 0312/Padang
buat keluarga Kodim diingatkan oleh Dandim, jangan sampai ibadahnya sampai kendor apalagi buat rekan-rekan prajurit.

Dandim 0312/Padang, memperingatkan buat seluruh anggota dan ibu, karna sebentar lagi kita memasuki Hari Raya Idhul Fitri 1439 H dan pergunakanlah semua yang ada sebaik mungkin jangan sampai melebihi ke mampuan.

"Mulai Senen gelombang 1 udah megambil cuti diharapkan semua kendaraan di periksa serta tingkatkan ke amanan dan lebih berhati-hati dalam perjalanan. Dandim juga mengingatkan, bahwa setiap rezeki kita itu ada rezeki anak yatim, jadi jangan takut buat bersedekah karna takut habis, karna rezeki itu sudah diatur oleh yang diatas," kata Dandim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria, SE.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengatakan, acara ini juga sekaligus memperingati Nuzul Qur'an.

"Disamping kita buka bersama, kita juga memperingati Nuzul Qur'an malam ini,"pungkas Dandim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria, (Fella)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre