Breaking News

Kapolda Bubar(Buka Bareng) Dengan TNI Serta Insan Pers Dimapolda Sumbar

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal,  Danrem diwakili Kolonel TNI Sonny Septiono, Dalantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaiman dan Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho.

Padang(Sumbar),FN - Kepolisian Daerah Sumatera Barat(Sumbar) mengadakan bubar(buka bareng) bersama dengan TNI serta Insan Pers di Mapolda Sumbar, Senin (4/6/2018) jam 18.00 Wib.

Dalam buka bersama ini juga dihadiri Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal dengan jajarannya serta puluhan wartawan cetak, TV dan Media Online. Kapolda juga mengundang Danrem 032/Wrb diwakili Kasrem Kolonel TNI Arh Sonny Septiono, Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho dan Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaiman.

Acara tersebut juga merupakan Sinergitas TNI Polri dalam mengamankan NKRI khusus Sumatera Barat. Pertemuan tersebut menjalin hubungan Silahturahmi serta memper-erat rasa kebersamaan.

Sementara itu, Kapolda juga memberi kata sambutan sekaitan buka bersama dengan TNI dan para Insan Pers Sumbar yang selama ini sangat mendukung kegiatan Polri TNI dalam menyampaikan ke publik.


Dalam kesempatan itu, Kapolda juga memberi bantuan berupa berupa bingkisan kepada anak yatim. Setelah pemberi bantuan tersebut,Kapolda juga mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh undang yang hadir di Mapolda Sumbar ini. (Fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre