Breaking News

Danrem 032/Wrb, Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P, Terima Kedatangan Ketua PPAD Brigjen(Pur) H. Dasiri Musnar, DT Rangkayo Bungsu

Padang(Sumbar),FN – Danrem 032/Wrb, Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P menerima kedatangan  PPAD yang dikomandoi oleh Bapak Brigjen (Pur) H. Dasiri. Pertemuan tersebut merupakan silahrahmi para purnariawan dengan Danrem 032/Wrb, Kamis (28/6/2018)di Gedung Sapta Marga.

Dalam kesempatan tersebut, bapak Dasiri merasa sangat bangga dengan kepemimpinan Bapak Danrem dan mendoakan agar bapak Danrem 032/Wrb nantinya menjadi Kasad, selogannya karna mengikuti jejak Danrem yang lama. Bapak Dasiri juga meminta 1 rumah buat kantor PPAD karna dulu juga sudah pernah diajukan ke pada Dandrem lama.

“Kami juga mengucapkan rasa terimakasih dan sudah mau mengadakan acara ini dan berharap bapak Danrem tidak pernah bosan dengan kedatangan kami serta kaduan kami. Dan banyak hal yang tidak bisa dikerjakan oleh tentara aktif tapi bisa dilakukan oleh purnawirawan bisa melakukan dengan bebas, bagi kami yang sudah pensiun tidak hanya diam saja di rumah, tapi ada 3 hal yang harus dikerjakan biar kita tidak cepat tua seperti, olah raga, Komunikasi, gaul dan saling berbagi,”kata Dasiri dalam pertemuan tersebut.

Danrem juga berharap bantuan dari purnawirawan dalam bertugas karna beliau lebih banyak pengalaman dan arahan buat kami yang muda ini dan mengucapkan juga banyak terima kasih kepada Polri yang cepat tanggap dalam tugas dan pemberitaan hoack.

Dalam kesempatan  tersebut Danrem 032/Wrb Birgjen TNI Mirza Agus, S.I.P juga memberi kata sambuatan. Danrem mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada PPAD Provinsi Sumatra Barat, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Saya melihat organisasi PPAD saat ini telah mengalami banyak kemajuan walaupun dengan segala keterbatasan yang ada telah mampu berbuat dan menjadikan organisasi PPAD Provinsi Sumatra Barat ini tetap eksis dan dapat mengikuti perkembangan dan mengucapkan terima kasih kepada Dandim sejajaran Korem 032/Wbr buat segala bantuan serta fasilitas yang di berikan terutama dalam pembinaannya. Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting dalam mempererat komunikasi dan silaturahmi antara prajurit TNI AD degan para purnawirawan yang berada di wilayah Sumatra Barat selain itu kesempatan ini juga dapat kita maanfa’atkan untuk saling tukar fikiran dalam berbagai hal baik tentang organisasi maupun tentang isu yang berkembang saat ini, baik d bidang politik, idiologi, politik, ekonomi, sosial budaya terlebih lagi tentang pertahanan keamanan yang menjadi tujuan utama kita dalam menjaga keutuhan NKRI. Organisasi PPAD  merupakan bagian dari keluarga besar TNI AD dan mitra seperjuagan,dengan salah satu tujuannya bersama TNI AD secara konsisten dan konsekuen untuk menjaga dan mempertahankan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).

Melalui wadah organisasi ini, para purnawirawan TNI AD yang telah memiliki banyak pengalaman tugas dan di perkuat dengan wawasan yang luas, saat ini terus menunjukan kepedulian yang tinggi terhadap perkembangan kehidupan berbangsa dan bernegara melalui karya nyata berupa masukan dan saran pemikiran kepada TNI AD  maupun pemerintahan, sehingga PPAD tampil dengan reputasi dan citra yang positif sebagai organisasi yang solid ditengah-tengah masyarakat khususnya di Provinsi Sumatra Barat.

Sebelum mengakhiri sambutan ini Danrem berharap kegiatan Musda tahun ini dapat dimanfa’atkan persepsi dalam membangun kemajuan PPAD dan TNI AD aktif maupun masyarakat, sehingga terwujud kemanunggalan antara TNI AD dan rakyat serta mampu mewaspadai setiap isu-isu negatif yang dapat merusak tatanan ke hidupan berbangsa dan bernegara.

Dan pada ke sempatan ini Danrem juga megucap kan selamat kepada Brigjen TNI (Pur) H. Dasiri Musnar, DT Rangkayo Bungsu sebagai pejabat baru ketua PPAD Propinsi sumatra barat.dan terima kasih kepada penjabat yang lama Kolonel (Pur)Amir Syafruddin atas pengabdiannya selama ini saya igin megajak seluruh anggota PPAD agar diteladani sikap prilaku, jiwa dan semangat para pendahulu dan pendiri bangsa yang telah megorbankan jiwa raganya. Dan terakhir Danrem mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. 

Acara tersebut, juga dihadiri Ketua PPAD Pusat Bapak Letjen (Pur) Kiki Syahnakri. (Fella)


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre