Breaking News

Danrem 032/Wrb, Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P. Sertijabkan Dandim 0308/Pariaman

Pariaman(Sumbar),FN - Sesuai aturan dan struktur TNI, setiap anggota harus bersedia ditempatkan dimana saja. Terutama bagi perwira yang berprestasi dalam memimpin. Mutasi tersebut merupakan amanah serta adanya penyegaran bagi anggota TNI AD.

Dalam hal ini, Dandim 0308/Pariaman diserah terima jabatan(sertijab) yang dilaksanakan Makorem 032/Wrb, Jum'at(22/6/2018).

Pergantian tersebut merupakan salah satu amanah yang harus diterima. Karena sebagai anggota TNI bersedia ditempat dimana saja.

 Selama menjabat 1 thun 3 bulan selama di kedinasan saling mengingatkan dan saling mendukung dan tidak ada merasa menghambat dalam semua tugas-tugas yang dikerjakan. Karna saling mengingat dan ini salah satu upaya dalam menunjang dinas di Pariaman.

Dandim juga agak berat menggalkan Pariaman, karena selama bergaul masyarakat nya pun juga ramah. Namun tugas jualah yang membuat meninggalkan Pariaman, yang mana masyarakatnya sangat ramah.

"Dan tibalah saatnya kami melanjutkan ke jabatan yang baru dan saya merasa selama menjabat di Pariaman pasti pernah merasakan kesalahan atau ke kilafan dari segi itu saya sebagai Dandim Pariaman meminta maaf  kepada rekan-rekan dan masyarakat Pariaman, kami bukannya pindah, kami hanya merantau dan berharap jalinan silaturahmi tetap terjalin dan kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Korem 032/Wbr,"kata sambutan Dandim 0308/Pariaman yang lama, Letkol Inf Hermawansyah.

Dandim 0308/Pariaman juga berkesempatan memberi kata sambutan pada sertijab Dandim 0308/Pariaman.

Dengan membuka tak kenal mangka tak sayang, dalam acara ini Dandim yang baru memperkenalkan dirinya kepada Damdrem serta semua jajaran Korem 032/Wbr dalam menjabat menjadi Dandim di Pariaman saya berharap kerjasamanya buat para Kasi dan Dandim serta rekan dan buat ibu Persit KCK juga mau membantu istri saya dalam kegiatannya serta saling membatu dalam mengemban tugasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 032/Wrb juga memberi kata sambutan serta wejangan pada Dandim 0308/Pariaman yang baru maupun Dandim lama serta para jajaran Korem 032/Wrb.

Dalam acara upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0308/Pariaman, sebagai mana kita ketahui, bahwa dalam lingkungan TNI-AD pergantian pejabat merupakan hal yang biasa kita lakukan  sebagai bagian dari pembinaan personel dan pembinaan satuan karena hal tersebut menjadi momen yang paling berharga dalam pegembangan karier dengan beban tugas dan tanggungjawab yang bervariasi, degan harapan kedepan dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara pada bidang tugas yang berbeda di harapkan kepada Letkol Arh Hermawansyah beserta istri saya selaku Komandan Korem 032/Wbr dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi terbaiknya selama bertugas sebagai Dandim dijajara Korem 032/Wbr  mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas" sebagai Waasrendam 1/BB, semoga pengalaman berdinas di Korem 032/Wbr dapat bermanfaat untuk tugas saudara ditempat yang baru, serta keberhasilan, kesehatan dan ke sejahterahaan lahir dan bathin senantiasa meyertai saudara.
Dan selanjut nya kepada Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos beserta istri saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

Mudah - mudahan pegalaman selama penugasan saudara di tempat yang lama dapat dijadikan bekal dan modal untuk melaksanakan tugas di Korem 032/Wbr dengan harapan, semoga saudara sukses mengemban tugas dalam jabatan yang baru jabatan yang diberikan kepada saudara merupakam amanah dari Tuhan yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat sedangkan kepercayaan dari pimpinan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Sebagai seorang penjabat Komandan Kodim, saudara dituntut senantiasa meningkatkan pembinaan satuan dan pembinaan teritorial guna mendukung tugas pokok Korem 032/Wbr dalam mengatualisasikan peran tersebut diharapkan saudara menjalin kerjasama yang harmonis dengan intansi lintas sektoral, tokoh masyarakat dan seluruh komponen bangsa yang ada di wilayah dengan dilandasi oleh semangat ke manunggalan TNI-rakyat.

Dan Danrem juga menutup kata sambutan nya buat semua anggota baik Dandim, Perwira dan semuanya dalam masih suasana lebaran, saya sebagai Danrem mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

Buat perwira adalah pribadi yang dikorbankan semua kegiatan lain di no dua dan semua kegiatan dinas di no satu kan Dandim kewilayah kerja pun kalau waktu nya kerja atau semua kegiatan ya kerja tidak ada kata izin yang menilai Dandim adalah saya dan yang menilai istri adalah pasipers jadi istri yang baik adalah istri yang selalu mendukung semua kegiatan suaminya dan istri yang buruk selalu mempengaruhi suaminya. (Fella)

---
Dibagi menggunakan https://www.writediary.com/getapp

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre