Breaking News

Aprianto Anggota DPRD Padang, Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim Momentum Saling Berbagi dan Peduli

                                     
Padang(Sumbar),FN - Ramadhan bulan penuh berkah juga dikenal sebagai bulan untuk saling berbagi seperti berzakat, bersedekah, memberikan tausiah, menyediakan makanan berbuka puasa, beri santunan pada anak yatim piatu, fakir miskin dan sebagainya. Maka, umat muslim di dunia sangat dianjurkan untuk saling berbagi dalam bulan penuh keberkahan ini.


Aprianto Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim Momentum saling berbagi dan peduli pada sesama di bulan penuh keberkahan ini dimanfaatkan Aprianto, salah seorang anggota DPRD Kota Padang putra asli Alang Laweh ini dengan mengundang sejumlah anak yatim piatu dilingkungan Alang Laweh untuk buka puasa bersama sekaligus beri santunan , Minggu (3/6).

Walaupun terbilang sederhana, namun acara buka bersama yang dilakukaan di rumah keluarganya di Jalan Alang Laweh I, No13, Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan itu, sangat dirasakan sekali rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang begitu besar.

Aprianto menyampaikan, selain sebagai wakil rakyat, saya secara pribadi ini adalah panggilan hati dan alhamdulillah berbagi sedikit rezeki yang ada di bulan ramadhan ini merupakan kebahagiaan tersendiri. Ini adalah salah satu hikmah bulan Ramadhan timbulnya rasa solidaritas umat untuk saling berbagi.

"Apalagi untuk anak yatim, tak kan habis harta yang hanya sedikit dari Rezki yang telah kita keluar bagi mereka, " ujarnya. 

Usai berbuka puasa bersama, Aprianto didampingi istri, Susilawati dan kedua orangtua, Aprianto membagikan santunan kepada puluhan anak yatim dan kurang mampu di permukiman tempat tinggalnya.

Aprianto berharap, apa yang diberikan menjadi amal, dan yang menerima menjadi berkah. Anak muda yang duduk sebagai wakil rakyat Kota Padang ini terus bergeliat dan menyuarakan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

"Sejauh ini telah ada yang disuarakan untuk kepentingan rakyat, baik pembangunan fisik dan hal-hal yang menunjang kegiatan kepemudaan, keagamaan," ungkapnya. 

Sementara Ayahanda Khairul saat mendampingi Aprianto, mengatakan dirinya dan istri selalu mendorong apa pun agenda positif yang dilakukan putranya untuk membangun daerah. Apalagi saat ini selaku wakil rakyat ya harus bisa berbuat yang terbaik untuk daerahnya. 

"Saya orangnya sederhana saja, ketika itu hal yang baik kami selalu mendorongnya, dan alhamdulillah, Peri anak kami mendengar saran dan terus berkarya," kata Khairul. (*)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre