Breaking News

Alumni Lokal Bangunan D, STM Negeri 1 Padang Angkatan 1984/1985 Adakan Reuni Di STM N 1(SKMN 1)Kampuang Kalawi

Padang(Sumbar),FN - Terasa hari berlalu dengan cepat, hal itu terungkap ketika para Alumni Lokal Bgn D, STM Negeri 1 Padang tahun angkatan 1984/1985 tatap muka di STM Negeri 1 Padang(SKM N 1), Kamis siang (21/6/2018) di Kampuang Kalawi.

Acara tersebut di hadiri, Ali Ibrahim, S.Pd, Syafrizal, ST, M.Alisar, ST, Mayardi, ST, Ir. Syafri Yasin, Sukardiman, Wilman, Darkasri, Zainir, Suheri Adrican, Yulman dan Yuamran.

Dalam jumpa Alumni tersebut, rekan-rekan seangkatan tamatan tahun 1984/1985 berbagi cerita serta pengalaman mereka. Memang telah berpisah selama 33 tahun, seusai menggali ilmu di STM No.1 Padang mereka berpisah untuk menlanjutkan pendidikan mau pun perkerjaan.

Ali Ibrahim, S. Pd merupakan sosok yang masih bertahan di STM No. 1 hingga sekarang. Beliau mengabdi di STM No. 1 sebagai guru atau pengajar disalah satu bidang studi. Dengan mudah tersenyum, pria parobaya ini juga meng apresiasi kedatangan para teman-teman alumi yang hadir di sekolah yang telah mendidik mereka.

Dalam pertemuan tersebut, teman alumi juga membahas berbagai hal yang berkaitan dengan program kedepanya. Dan termasuk kegiatan-kegiatan positif yang bermamfaat bagi masyarakat pada umumnya.

"Hendaknya pertemuan ini jadi moment kita berkumpul bersama, dan saya minta teman-teman untuk mencari info serta no.  Hp teman kita dan dimana keberadaannya. Kita satu lokal dulu sekitar 30 orang dan 3 orang teman kita meninggal,"ujar Ali Ibrahim.

Hal senada juga disampaikan M. Alisar alias ujang kaliang. Dia ssngat mendukung usulan dari Ali Ibrahim untuk mengumpulkan teman-teman semasa sekolah.

Pertemuan tersebut juga banyak mengenang semasa disekolah yang sering mereka lakukan dan juga suka dan dukanya. Teman yang sering berantem dan juga jadi sasaran empuk dari teman lainnya.

Dan begitu pula Suheri Adrican, juga menginginkan teman-teman sesama sekolah berkumpul. Hal ini mengingatkan kisah mereka ketika bersama-sama disekolah 33 tahun yang lalu.

Usai acara pertemuan tersebut, para alumi lokal Bangunan D angkatan tahun 1984/1985 STM No.1 Padang, pun dilanjutkan makan siang bersama di RM Mama di Ampang. (Yan)






Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre