Breaking News

Kodim 0312/Padang, Bagi-bagi Takjil Untuk Pengendara Yang Melintas Depan Makodim 0312/Padang

Padang(Sumbar),FN - Jelang berbuka Kodim 0312/Padang bagikan takjil kepada pengendara jalan raya yang melintas di Jalan M.Tamrin depan Makodim 0312/Padang, Rabu sore (30/05/18).
Ini salah bentuk kepedulian dari Kodim 0312/Padang terhadap masyarakat yang lagi melaksanakan  puasa dibulan Ramadhan. Kegiatan tersebut didampingi oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria. S.E,  Ketua Persit KCK Cabang LXVI Dim 0312/Padang Ny Eryzal Satria beserta Wakil dan pengurus, Kasdim, Kapolsek Padang Selatan, Komandan Koramil, Perwira Seksi dan Perwakilan anggota dari Makodim dan Koramil serta di bantu oleh anggota Polsek Padang Selatan untuk mengatur lalu lintas.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0312/Padang menyampaikan, dalam kebersamaan tersebut, membuktikan bahwa mereka sebagai TNI yang juga berasal dari rakyat  dan hidup ditengah-tengah rakyat serta membela kepentingan rakyat. 

"TNI lahir dari rakyat, oleh rakyat, hidup di tengah-tengah rakyat dan untuk membela kepentingan rakyat, untuk itulah kami prajurit Kodim 0312/Padang tidak ada salahnya pada bulan suci ramadhan ini berbagi kebahagiaan dengan rakyat sebagai wujud nyata kebersamaan dengan rakyat, khususnya bagi yang berpuasa, selain dapat pahala, jalinan kekeluargapun bisa semakin erat antara TNI dengan masyarakat,” kata Dandim 0312/Padang, Letkol Kav Eryzal, Satria, SE mengakhirinya.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre