Breaking News

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, Menerima Kunjungan Tim Wasrik Itjenad

Padang(Sumbar),FN - Korem 032/Wbr, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, menerima kunjungan Tim Wasrik Itjenad yang dipimpin Kolonel Cku Adib.S, beserta 7 (Tujuh) orang anggota. Penerimaan Tim Wasrik diawali dengan acara Taklimat Awal, di ruang Transit Makorem 032/Wbr, Jum'at pagi (25/5/2018).

Dalam sambutannya, Dnrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itjenad Mabesad di Makorem 032/Wbr. Selanjutnya diminta agar para Staf menyiapkan data-data yang diminta dan dibutuhkan oleh Tim Wasrik.

Para Staf juga diminta jujur dan terbuka dalam memberikan keterangan kepada Perwira Pemeriksa, agar jalannya pemeriksaan dapat berjalan lancar, sehingga dapat diketahui kelemahan-kelemahan maupun kekurangan-kekurangan yang ada untuk segera dapat diperbaiki di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Wasrik Kolonel Cku Adib.S, juga menjelaskan bahwa kegiatan Wasrik yang meliputi pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran tahun 2017 serta pengawasan Program Kerja dan Anggaran tahun 2018 bukanlah bertujuan mencari-cari kelemahan dan kesalahan apalagi bersifat mengada-ada, akan tetapi untuk kebaikan bersama menuju program anggaran yang akan datang.

Turut hadir dalam acara Taklimat Awal tersebut diantaranya Para Kasi Korem 032/Wbr dan Kabalak jajaran Korem 032/Wbr.(Pen rem 032/Wrb)Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre