Breaking News

Satgas TMMD/N ke 101 Dinagari Sulit Air, Bersama Masyarakat Bangun Jalan Nagari

Kab.Solok(Sumbar),FN - Tentara Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/Nke 101 sedang melaksanakan pengecoran bersama masyarakat menghubungkan Jorong Gando dengan Jorong Taram Nagari Sulit Air, Minggu (15/4/2018).

Dengan adanya kegiatan tentara membangun nagari akan meningkatkan kesejateraan  masyarakat, selama ini sulit mengeluarkan hasil ladangnya baik yang miskin maupun terpencil dengan adanya kegiatan pengecoran jalan akan lebih mudah mendapatkan sarana yang lebih layak untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Salah satu kegiatan TMMD/N adalah pengecoran jalan sepanjang 700 meter dan pembuatan bedah rumah gratis bagi masyarakat kurang mampu. Bukan itu saja, ada sekitar tiga buah rumah yang di alokasikan dalam kegiatan TMMD kali ini.

Sekarang sudah mencapai 35 persen kegiatan tersebut terlaksana, itupun tidak lepas dari kontribusi masyarakat setempat yang membantu kegiatan ini.

Bukan hanyan rumah saja kegiatan TMMD kali ini juga memperbaiki irigasi dan juga memasang  batu pondasi kiri kanan sepanjang 622 meter dengan tiga alokasi  kegiatan ini sangat menjadi  perhatian oleh Dandim 0309/Solok karna merupakan paktor  utama mendukung perekonomian warga. (Pen rem 032/Wrb) Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre