Breaking News

HUT ke 54 Dharma Pertiwi Tahun 2018, Koorcab Sumbar Daerah A Bersama Rombongan Ziarah Kemakam Pahlawan di Lolong

Padang(Sumbar),FN - Dharma Pertiwi Koorcab Sumbar Daerah A melaksanakan kegiatan Ziarah Rombongan sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 54 Dharma Pertiwi Tahun 2018, Senin (16/04/2018), bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lolong Padang.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah A, Ny. Nurleli Mirza Agus serta jajaran pengurus Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri maupun jajaran pengurus Pia Ardhya Garini, yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Lolong Padang Sumatera Barat.

Ibu Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Sumbar Daerah A, Ny Nurleli Mirza Agus, bertindak selaku pimpinan Ziarah Rombongan memimpin kegiatan dengan penghormatan terhadap arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Kegiatan diakhiri dengan pengisian buku tamu oleh Ibu Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Sumbar Daerah A. Ny Nurleli Mirza Agus.

"Hari ini saya bersama ibu-ibu istri prajurit dari Angkatan Darat, Angkatan Udara serta Angkatan Laut melakukan ziarah makam pahlawan yang bertujuan untuk mengenang kembali atas jasa-jasa yang telah diberikan kepada bangsa dan negara ini,"jelas Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Sumbar Daerah A, Ny. Nurleli Mirza Agus.

"Pesan penting di Hari UIang Tahun Dharma Pertiwi, tahun ini sudah jelas bahwa kita harus melakukan karya nyata dan melakukan kegiatan positif yang dimulai dari lingkungan keluarga kita masing-masing," pungkas Ketua Dharma Pertiwi Daerah A, Ny. Nurleli Mirza Agus.

Dengan adanya kegiatan ini salah satu upaya mengenang para pahlawan dengan Tema Dharma Pertiwi Tetap Jaya selamanya.(Pen rem 032/Wrb) Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre