Breaking News

Aksi Sigap Pasiter Kapten Inf Setianis Kodim 0312/Pdg Selamat Korban Jambret Terkapar Dijalan

Padang(Sumbar),FN - Kawanan jambret mulai melakukan aksinya, yang mana jambret berhasil merampas tas seorang wanita bernama Resi Akteria Sari(29) merupakan warga Sarang Gagak Lubuk lintah dan juga pegawai Stikes Alifah, Senin(16/4/2018) jam 12.20 wib disimpang PLN Gantiang jalan Singamangraja.

Korban yang berboncengan dengan temannya Tin Susanti dari kampus hendak ke pasar untuk membeli perlengkapan labor sekaligus mengantarkan undangan pernikahan. Korban bersama temannya tidak menyadari bahwa ada pengendara lain mengikutinya.

Pas disimpang PLN tersebut motor Beat korban dipepet motor Satria FU 150 sebelah kiri dan langsung menariknya. Akibatnya terjadi tarik menarik pelaku dengan korban yang ingin mempertahankan tasnya. Karena tidak seimbang, tas korban berhasil direbut pelaku serta mengakibatkan korban jatuh terlentang di aspal. Setelah berhasil merampas tas korban, pelaku langsung melarikan kenderaan dengan kecepatan tinggi.

Melihat korban yang terjungkal dari boncengan motor, tidak ada menolong. Karena kondisinya memprihatinkan, secara spontan Pasiter Kodim 0312/Padang Kapten Inf Setianis  yang kebetulan langsung menyelamat mengangkat korban langsung dibawa keruangan UGD RST Reksowiriyo Gantiang.

Dalam kejadian tersebut teman korban mengatakan, bahwa tas yang berhasil dijambret berisikan 2 buah hp, uang, dompet, surat-surat penting dan ATM.

Korban Resi merupakan warga Sarang Gagak Lubuk Lintah juga pegawai Labor Stikes Alifah. (Fella)









No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre