Breaking News

Masyarakat Salingka Nagari Talang dan Kab. Agam Hearing Dengan Anggota DPRD Sumbar

Padang (Sumbar), FN - Sekaitan tentang laporan dari beberapa masyarakat yang tersandung hukum, LBH Padang dibawah koordinasi Era Purnama Sari, SH melakukan hering dengan DPRD Sumbar, Selasa (9/1/2018) diruangan Khusus I. Dalam audensi tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Sumbar, Ir. Hendra Irwan Rahim dan menerima informasi berbagai dan mengakibat beberapa masyarakat tersandung hukum.

Era menjelaskan beberapa masyarakat yang telah datang ke LBH tentang persoalan mereka alami dan minta bantu peneyelesaiannya. Diantaranya tentang kasus dikabupaten Agam, yang mana masyarakat tersebut mengadukan tentang ditahannya oleh Polres Agam sekaitan penebangan pohon. Sedang masyarakat dari Kabupaten Solok juga mengadukan tentang dua warga dijemput oleh Polres Solok sedang enam warganya tidak diketahui dimana keberadaan hingga saat ini.

"Kami sangat berharap sekali DPRD Sumbar untuk membantu penyelesaian persoalan masyarakat dikedua kabupaten yang tersandung hukum,"kata Era Purnama Sari, SH LBH Padang dalam Audensi tersebut.

Sementara itu beberapa masyarakat sangat berharap pada DPRD Sumbar untuk membantu penyelesaian tersebut untuk secepatnya, karena dalam hal ini kami merasa dizalimi oleh penguasa. Hal yang serupa juga diutarakan oleh masyarakat kabupaten Agam, yang mana salah seorang warga yang berurusan dengan hukum.

Mereka sangat mengharapkan untuk membantu menyelesaikan persoalan yang mereka hadapi secepatnya. Dengan bantuan tersebut, para masyarakat merasa terbantu dalam penyelesaian sekaitan permasalahan hukum yang mereka kenai.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat kenagarian salingka gunung talang memberi sekarung beras dan sayuran dari daerah mereka atas kepedulian DPRD Sumbar atas apresiasi mereka terhadap mereka. Dan masyarakat dari Kabupaten Agam juga menyerahkan bantuan kepada DPRD Sumbar dan langsung diterima oleh Ketua DPRD Sumbar Ir. H. Hendra Irwan Rahim.(y)







































  

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre