Breaking News

Komisi II DPRD Padang Hearing Dengan OPD dan Mitra Kerjanya


Padang(Sumbar),FN – Sesuai aturan serta kinerja Dewan, Komis II DPRD Kota Padang melakukan hearing dengan mitra kerjanya. Dalam rangka menyamakan program yang sudah ada serta mengevaluasi program yang terbengkalai selama ini, Ketua Komisi II DPRD Kota Padang, Gustin Pramona menyampaikan," sebagai pimpinan komisi II yang baru, pihaknya bersama anggota lainnya dalam waktu dekat akan melakukan hearing bersama OPD mitra kerjanya.

Masing-masing OPD yang meliputi Dinas Perdagangan, BUMN dan lain sebagainya akan kita kunjungi nantinya. Ini demi melihat sejauh mana program yang sudah tuntas, berapa target yang belum dan apa kendala dalam dihadapi

 "Jika ini telah diterima, didapat nantinya tentu kita bersama anggota komisi II lainnya akan membicarakan persoalan ini, "sebut kader Demokrat ini, Kamis (18/1/2018)

Kemudian dari pada itu, terkait persoalan Pasar Inpres III yang pembangunannya ada temuan dari Ditreskrimsus Polda, pihaknya bersama anggota lainnya akan menelusuri persoalan ini secara detail dengan instansi Perdagangan.

Jika ini memang benar terjadi, maka Pemko Padang yakni Walikota Padang diharapkan turun tangan menuntaskannya, ini demi selesainya masalah yang ada serta kerugian negara tidak ditemui nantinya.

Pihaknya meminta kepada OPD yang bermitra di Komisi II, untuk saling berkoordinasi dalam menjalankan program yang ada serta persoalan-persoalan lainnya, tujuannya agar kesalahan dalam menjalankan program tidak terlihat serta apa yang diharapkan Pemko Padang dapat terwujud dengan maksimal,"  ungkap Gustin mengakhirinya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre