Breaking News

Gerindra Kabupaten Solok Siap Untuk Menang Pileg 2019

Kab.Solok(Sumbar), FN - Untuk menghadapi Pileg(Pemilihan Legislatif) Partai Gerindra Kabupaten Solok jauh-jauh hari telah mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilihan tahun 2019. Untuk mempersiapkan barisan ingin jadi pemenang dalam pileg tahun 2019.

Hal itu diungkapkan oleh Jon Firman Pandu dikantor DPC Gerindra Kabupaten Solok, Senin(29/1/2018)jam 16.00 wib.

"Kami menginginkan Gerindra menang untuk pileg tahun 2019,"kata Jon Firman Pandu pada Figurnews.com.

Namun ketika Figurnews.com mempertanyakan tentang kesiapan Partai Gerindra Kabupaten Solok menyonsong Pileg tahun 2019 nanti.

"Kalau hal itu telah kami persiapkan kader-kader terbaik kami untuk duduk jadi anggota DPRD Kabupaten Solok,"ujarnya lagi.

Hal yang senada juga di utarakan oleh Dahler sebagai Dewan Penasehat Partai Gerindra Kabupaten Solok.

"Memang kami sangat mendukung kebijakan Jon Firman Pandu Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok dalam upaya untuk menjadi pemenang,"terang Dahler Dewan Penasehat Partai Gerindra Kabupaten Solok.

Suasana dikantor Gerindra cukup ramai termasuk para kadernya, dan ini adalah untuk mempersiapkan verifikasi faktual. Dan sarat mutlak untuk mengikuti pileg tahun depan.

Dalam kesempatan tersebut, para kader Gerindra telah berbenah diri, menerima kedatangan tim Verikasi KPU Kabupaten Solok esok hari.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre