Breaking News

Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang Resmi Beroperasi


PT Intiwhiz International (Intiwhiz) secara resmi mulai mengoperasikan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, Sabtu, 09 Desember 2017. Pembukaan hotel ini dilakukan oleh Moedjianto Soesilo Tjahjono selaku Presiden Direktur, Tito N Munawar Corporate Director of Hotel Operation, Muhammad Hafidz selaku Hotel Manager Whiz Prime Khatib Sulaiman Padang, dan Muharman Mazni selaku Owner Representative.

Intiwhiz merupakan anak perusahaan PT Intiland Development Tbk yang bergerak di bidang Hospitality Management yang mengelola jaringan Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel, Grand Whiz Hotel, Swift Inn serta Brand terbaru Whiz Capsule Hotel.

Pembukaan hotel ini menambah daftar jumlah hotel dari jaringan Whiz Prime Hotel yang sudah beroperasi hingga saat ini. Intiwhiz sebelumnya mengoperasikan 10 Whiz Prime Hotel yakni (Whiz Prime Hotel Kelapa Gading, Whiz Prime Hotel Balikpapan, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor, Whiz Prime Hotel Darmo Harapan Surabaya, Whiz Prime Hotel Megamas Manado, Whiz Prime Hotel Hassanudin Makassar, Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang).

Moedjianto selaku President Director INTIWHIZ HOSPITALITY MANAGEMENT, menjelaskan, pembukaan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang menjadi tahapan penting bagi Intiwhiz untuk hadir di ranah Minang. “Sebagai salah satu magnet pariwisata dunia, wajar kalau ceruk pasar perhotelan di Padang sangat besar, baik dari domestik maupun internasional. Kami paham kompetisi hotel-hotel di Padang sangat ketat, tapi tingkat kebutuhannya juga terus meningkat,” tutur Moedjianto.

Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman merupakan hotel bintang tiga yang berada di lokasi strategis yakni di Jalan Khatib Sulaiman No.48 A, Padang. Sebuah kawasan utama di kota Padang. Dibutuhkan waktu hanya sekitar 5 menit untuk mencapai Masjid Raya Sumatera Barat, 15 Menit Menuju Pantai Padang.

Pemilihan lokasi pembangunan hotel di ranah minang, mempertimbangkan kawasan ini merupakan tujuan wisata dan salah satu pusat area bisnis perkantoran dan pemerintahan di ranah Minang. Padang saat ini berkembang menjadi kawasan wisata favorit yang menyediakan berbagai fasilitas seperti hotel, restoran, sky lounge, dan berbagai fasilitas lainnya.

“Peningkatan kualitas pelayanan merupakan salah satu tindakan rutin yang kami lakukan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan maksimal di seluruh tamu hotel jaringan Intiwhiz Hospitality Management, salah satu kelebihan Hotel Jaringan Intiwhiz ini adalah matras yang digunakan didesign khusus untuk kesehatan sehingga bagi siapa saja yang telah menggunakan matras ini dapat merasakan segar dan bugar, dan tidak hanya itu di setiap Hotel Jaringan kami selalu mengangkat budaya lokal dan untuk WHIZ PRIME HOTEL KHATIB SULAIMAN PADANG ini pun menjanjikan suasana syarat atmosfer Ranah Minang pada beberapa sudut hotel dan pengalaman kuliner dengan rasa authentic khas tanah Minang di setiap sajian makan pagi Ini membuat kami semakin yakin WHIZ PRIME HOTEL KHATIB SULAIMAN PADANG mampu menjadi pilihan Hotel yang diperhitungkan di kawasan Padang tentu saja dengan dukungan dari rekan-rekan media sekalian” Tito N Munawar Corporate Director of Hotel Operation INTIWHIZ HOSPITALITY MANAGEMENT.

Muhammad Hafidz selaku Hotel Manager menjelaskan, hotel ini  terdiri dari 9  lantai, serta satu lantai basement untuk fasilitas parkir. Hotel ini menyediakan 136  kamar yang terbagi menjadi empat tipe yakni Standart, Superior, Deluxe, Junior Suites. Setiap tipe kamarnya memiliki ukuran cukup luas dan dilengkapi beragam fasilitas yang memadai serta jaringan internet nirkabel. Hotel ini dilengkapi pula fasilitas lobby, restaurant, meeting room, outdoor sky lounge, business corner.   “Kami menyediakan banyak fasilitas tambahan karena menyesuaikan target pasar. Kami yakin Whiz Prime Khatib Sulaiman Padang bisa menjadi salah satu hotel favorit bagi masyarakat yang ingin menginap di kawasan Padang,” ujarnya lebih lanjut.

Muharman selaku owner representative, mengaku senang bisa menjadi bagian dari jaringan Intiwhiz Group. Ia yakin di bawah pengelolaan Intiwhiz, Whiz Prime Khatib Sulaiman padang akan berkembang pesat dan menjadi rujukan bagi para wisatawan yang ingin menginap di padang.
Besarnya ceruk pasar perhotelan di kawasan Padang, turut Moedjianto, terlihat dari pertumbuhan jumlah kunjungan wisatawan maupun dari jumlah penumpang pesawat terbang. Jumlah wisatawan mancanegara yang datang ke Sumatera Barat melalui BIM dan Teluk Bayur Oktober 2017 mencapai 4.826 orang, naik 11.02 persen dari bulan September.

Mempertimbangkan fakta inilah, menurut Moedjianto, pihaknya optimistik prospek bisnis perhotelan di Padang  akan sangat menjanjikan. Kendati pun tingkat kompetisinya cukup ketat, namun potensi pasarnya mengalami peningkatan signifikan dari tahun ke tahun. “Potensi tersebut bukan hanya dari pasar sektor pariwisata tetapi juga dari kegiatan bisnis. Itu bisa dilihat dari semakin maraknya penyelenggaraan kegiatan MICE (meeting, incentive, convention, and exhibition) baik tingkat regional maupun internasional,” ujarnya lebih lanjut.



TENTANG INTIWHIZ
Intiwhiz Hospitality Management PT Intiwhiz International adalah Management Jaringan Hotel Whiz sejak 2010 yang merupakan anak perusahaan PT Intiland Development Tbk yang bergerak di bidang Hospitality Management dengan visi menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia didukung dengan sistem pemasaran, reservasi dan sistem operasional Hotel yang professional  di seluruh Jaringan hotel Whiz dengan tag line “Simplicity with style”.

Intiwhiz Hospitality Management mempunyai tiga Brand yaitu Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel, dan Grand Whiz Hotel, dan Other Brand yaitu Swift Inn. Berdasarkan klasifikasi bintang Grand Whiz Hotel untuk Kategori brand hotel bintang 4, Whiz Prime Hotel untuk Kategori brand hotel bintang 3, Whiz Hotel dan Swift Inn untuk Kategori brand hotel bintang 2. Sampai saat ini Intiwhiz telah mengelola 20 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia diantaranya adalah 6 unit Whiz Hotel, 10 Whiz Prime Hotel, 3 Grand Whiz Hotel dan Other Brands Swift Inn serta Whiz Capsule Hotel.   Berikut ini list Hotel berdasarkan klasifikasi brand :
Whiz Hotel
1. Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta
2. Whiz Hotel Pemuda Semarang
3. Whiz Hotel Cikini Jakarta
4. Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru
5. Whiz Hotel Sudirman Cilacap
6. Whiz Hotel Falatehan Jakarta
Whiz Prime Hotel
1. Whiz Prime Hotel Kelapa Gading Jakarta
2. Whiz Prime Hotel Balikpapan
3. Whiz Prime Hotel Darmo Harapan Surabaya
4. Whiz Prime Hotel Megamas Manado
5. Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor
6. Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar
7. Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung
8. Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta
9. Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar
10. Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang
11. Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang
Grand Whiz Hotel
1.            Grand Whiz Hotel Nusa Dua Bali
2.            Grand Whiz Poins Square Jakarta
3.            Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto
Others Brand
1.            Swift In Aeropolis
Pada waktu dekat akan segera mengoperasikan 1 Hotel di tahun 2017
1. Whiz Capsule Hotel Grand Bromo


Corporate Office
Intiwhiz International
Intiland Tower M2 Floor, Jalan Sudirman 32 Jakarta Pusat 10220
P: +62 21 571 0088 F: +62 21 5785 1130 , Call Center: +62 21 571 0099
www.intiwhiz.com
Facebook : Intiwhiz International, Twitter : Intiwhizintl, Instagram : Intiwhizintl.

(ADVETORIAL)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre