Breaking News

Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang Mempunyai Kelebihan Dari Hotel Lain Dikota Padang

Padang(Sumbar),FN - Dalam acara opening ceremony, dimana Moedjianto Soesilo Tjahjono selaku Presisen Direktur,Tito N Munawar Corporate Direktur of Hotel operation,Muhammad Hafidz selaku Hotel Menager Whiz Prime Katib Sulaiman Padang,dan Muharman Mazni selaku Owner Representative, Sabtu (9/12/2017) Siang.

Usai diresmikan oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, pihak mangemen hotel melakukan prees conference,(intiwhiz)resmi mulai megoperasikan Whiz Prime Hotel Khatip Sulaiman Padang dengan awak media. Pembukaan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, Moedjianto Soesilo Tjahjono menambah daftar jumlah hotel dari jaringan Whiz Prime Hotel yang telah beroperasi hingga saat ini.

Intiwhiz sebelum nya megoperasikn 10 Whiz Prime Hotel di berbagai daerah di Indonesia  antara lain Whiz Prime Hotel yakni (Whiz Prime Hotel Kelapa Gading, Whiz Prime Hotel Balikpapan, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor, Whiz Prime Hotel Darmo Harapan Surabaya, Whiz Prime Hotel Megamas Manado, Whiz Prime Hotel Hassanudin Makassar, Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang).

Dengan resminya dibuka Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padamg menjadi tahapan penting bagi Intiwhiz untuk hadir diranah Minang sebagai magnet Pariwisata dunia. Wajar perhotelan di Padang sangat besar baik dari dosmetik mau pun Internasionl walau kopetisi hotel – hotel di Padang sangat ketat dalam persaingan.
“Namun tingkat kebutuhan masyarakat nya pun terus meningkat,” tutur Moedjianto.

Dengan ada nya Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman memberi  keyamanan bagi para turis atau paranusatawan yang mau berwisata maupun urusan pekerjaan karna posisi whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman berada ditengah perkantoran, pantai Padang,Mesjid Raya dan Bandara Internasional Minangkabau, selain dekat dengan tujuan Whiz Prime Hotel juga memiliki banyak fasilitas, Whiz Prime Hotel memiliki 9 lantai dan 136 kamar kamar yg terbagi menjadi 4 tipe, standar, superior, deluxe, juniorsuites setiap kamar memiliki ukuran cukup luas di lengkapi beragam fasilitas yg memadai dan di sertaI dengan jaringan internet.
Selain itu, hotel ini juga di lengkapi fasilitas lobby, restoran, meeting room, oudoor, sky lounge yang bikin Whiz Prime Hotel  Khatip Sulaiman ini menarik dan patut di kunjunginya itu dia memiliki daya tarik dan membuat para tamu betul-betul seperti raja, bagai mana tidak di Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman.

Salah satu ke lebihan hotel jaringan Intiwhiz ini adalah matras - matras yang digunakan didesain khusus untuk kesehatan, jadi siapa saja yang sudah mengunakan matras ini akan merasakan segar selain itu Whiz Prime Hotel juga meng-angkat budaya lokal dan untuk ini pun menjanjikan suasana Ranah Minang pada beberapa sudut,dan yang lebih menarik lagi Whiz Prime hotel Khatib Sulaiman ini disetiap sajian makan pagi akan ada masakan khas Ranah Minang dan ini hanya bisa kita temukan dirumah makan namun sekarang bisa kita temui dihotel.

Whiz Prime Hotel  Khatib Sulaiman Padang maupun menjadi hotel cukup diperhitungkan di kawasan kota Padang. (Fella)






Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre