Breaking News

Lepas Sambut Kapolres Mentawai Dari AKBP. Hasanuddin, S. Ag Kepada AKBP. Hendri Yahya, SE di Resto Saruaso

Padang(Sumbar), FN - Karena masa jabatan Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai dari AKBP. Hasanuddin, S. Ag maka Kapolda Sumbar melakukan mutasi. Untuk jabatan Kapolres Mentawai yang baru dipercayai kepada AKBP. Hendri Yahya, SE, yang mana beliau ini dulu menjabat sebagai Kasubdit Narkoba Polda Sumbar. Secara kedinasan mereka telah diserah terimakan beberapa hari yang lewat. Namun untuk melakukan lepas sambut pun dilakukan pada Minggu (3/12/2017) jam 20.00 WIB di Resto Saruaso GOR H. Agus Salim Padang.

Dalam lepas tersebut juga dihadiri Bupati Mentawai bersama unsur Muspida serta OPDnya. Kapolres yang baru juga memberi kata sambutan serta menyampaikan historisnya pada acara tersebut. Beliau juga mantan Kasubdit Direktorat Nakorba, sangat mengharapkan kerja sama dan mohon bantuan yang berkaitan dengan kinerjanya sebagai Kapolres yang baru.

"Dengan senang hati saya menerima amanah ini untuk melaksanakan tugas dan juga butuh bimbing serta petunjuk dalam menjalan tugas ini,"kata Hendri Yahya.

Sementara itu, Hasanddin Kapolres yang lama juga mengucapkan terimakasih pada Bupati berserta pompimda yang telah banyak membantu dalam tugas menjaga keamanan. Dalam hal tersebut dengan berat hati meninggalkan kabupaten Mentawai.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mentawai serta undur lainnya, mana selama ini cukup membantu kami dalam menjaga keamanan," ujar Hasanuddin pada acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet juga memberi kata sambutan juga mengucapkan terimakasih kepada kapolres selama serta mengucapkan selamat datang dan bertugas dikabupaten Mentawai.

Kortanius Sabaggalet juga menyampaikan kepada kapolres yang baru tentang kondisi Kabupaten Mentawai yang sebenarnya.

Setelah acara tersebut juga dilanjut dengan hiburan, bahkan kapolres lama maupun yang baru juga menyumbangkan suara emasnya. Bupati pun tidak mau ketinggalan dan juga ikut bernyanyi dan membuat suasana semangkin akrab. Para OPD juga ikut bernyanyi bersama di depan walaupun kelihatan agak malu. (An)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre