Breaking News

Irfendi Arbi Bupati 50 Kota Menginginkan Destinasi Wisata Harau Mendunia

Kabupaten Limapuluh Kota( Sumbar),FN - Ikatan Keluarga Wartawan(IKW) dan Serikat Media Siber Indonesia melakukan perjalanan atau kunjungan wisata ke Kabupaten Limapuluh Kota dan sekaligus melakukan Silahtu rahmi. Kunjungan para Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) ke kediaman Irfendi Arbi Bupati Kabupaten Limapuluh Kota disambut hangat dan membuahkan hasil dari perkembangan pariwisata daerah tersebut, Senin (25/12/2017).

Pertemuan tersebut diawali dengan kata sambutan dari Anto wartawan integritas yang anggota IKW yang berdomisili di Limapuluh Kota selanjutnya diteruskan oleh Ketua IKW Ecevit Demirel menyampaikan," ucapan terimakasih atas sambutan Bupati serta jajaran pemkab Limapuluh Kota. Dalam penyampaian tersebut, Ketua IKW Ecevit Demirel juga memperkenalkan para anggota IKW yang ikut dalam kunjungan wisata tersebut. 

"Kunjungan wisata ke daerah ini unruk melihat tempat-tempat destinasti yang dilirik para pengunjung." tutur Del panggilan akrabnya.

Hal ini ditambahkan juga oleh Pembina IKW Tafruzal menyampaikan," bahwa bagaimana bapak bupati mengembangkan wisata di kabupaten Limapuluh Kota ke depannya." tuturnya singkat.

Namun hal itu IKW dan SMSI juga memberi masukan untuk membenahi berbagai akses menuju wisata Harau, salah satunya jalan masuk kedaerah wisata tersebut. Hal ini, dikarenakan akses masuk dan keluar dari gerbang cukup sempit. Dan disini banyak para pengunjung terjebak dalam kemacetan yang luar biasa.

Irfendi Arbi selaku Bupati Kabupaten Limapuluh Kota menyampaikan berbagai hal dan termasuk untuk menjadi Harau sebagai wisata dunia.

"Saya sangat bangga atas kunjungan wartawan untuk ke daerah Harau yang mendunia dan saya selaku kepala daerah siap untuk mengembangkan wisata alam." tuturnya.


"Tambahnya, dengan adanya kegiatan sosialbyang dilakukan wartawan, masyarakat pun akan melakukan lebih untuk melakukan kegiatan sosial. Sebab wartawan akan melakukan pemikiran-pemikiran sosial yang membangun dan diharapkan Harau memang mendunia nantinya." ujarnya

Mengenai kemacetan didaerah wisata Harau, memang telah kami pikirkan untuk membuat satu jalan lagi untuk keluar. Karena selama ini jalan masuk maupun keluar hanya satu, dan itu membuat kondisi jalan melalui satu pintu jadi macet," terang Irfendi Arbi lagi.

Usai acara pertemuan tersebut, Iferdin Arbi menjamu para rombongan untuk menikmati makan siang dikediamannya. 

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre