Breaking News

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Buka Secara Resmi Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang

Padang(Sumbar), FN – Dengan berbagai kemudahan bagi para investor untuk melakukan investasi di Provinsi Sumatera Barat, salah satunya PT. Inti Whiz Internasional (Intiwhiz) secara resmi mulai mengoperasikan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, Sabtu (9/12/2017) Jam 09.00 WIB. Peresmian tersebut dilakukan oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama Moedjianto SoesiloThahjono selaku Presiden Direktur,Tito N Munawar Corporate Direktur of Hotel Operation, Muhammad Hafiz sebagai Manager Hotel Whiz Prime Khatib Sulaiman Padang, dan Muharman Mazni selaku Owner Representative.

Dalam kata sambutan tersebut Irwan Prayitno sangat bangga atas dioperasikan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang. Disamping bersih, hotel ini mempunyai berbagai kelebihan yang sangat beda dengan hotel lainnya dikota Padang ini. Irwan juga mengingatkan pada pemilik hotel untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Provinsi Sumatera Barat.

“Memang sejak gempa 7,9 SR menguncang Sumatera Barat 30 September 2009 yang lalu, yang menyebadkan tidak sedikit makan korban dan juga banyak infrastrutur yang hancur, namun setelah dua tahun  pasca gempa banyak bermunculan hotel –hotel baru,”kata Irwan Prayitno.

Irwan Prayitno juga menggambarkan bahwa Sumatera Barat sangat kaya dengan Kuliner, Budaya dan termasuk Pariwisata yang sangat indah untuk dikunjungi. Semua kabupaten kota telah berbenah diri dari segi kuliner maupun tempat-tempat wisata untuk menarik para wisatawan lokal maupun asing.  
  
Setelah memberi kata sambutan, Gubernur Irwan Prayitno melakukan penguntingan pita tanda dibuka secara resmi Hotel Whiz Prime Khatib Sulaiman Padang dan disaksikan oleh   Moedjianto SoesiloThahjono selaku Presiden Direktur,Tito N Munawar Corporate Direktur of Hotel Operation, Muhammad Hafiz sebagai Manager Hotel Whiz Prime Khatib Sulaiman Padang, dan Muharman Mazni selaku Owner Representative.

Suasana restoran usai diresmikan oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno
Gubernur bersama undangan lainnya, mulai memasuki lift sampai kelantai 9, pemilik hotel pun melakukan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan pada Irwan Prayitno untuk dinikmatinya. Dan para undangan lain juga dipersilahkan untuk mencicipi makanan yang telah disediakan.  Para undangan yang hadir juga berdecak kagum ketika melihat tempat istirahat yang serba mewah dan eklusive.(an)


PT.INTIWHIZ INTERNATIONAL
INTILAND TOWER, M2 floor
Jalan Jendral Sudirman 32
Jakarta 10220, Indonesia
siska@intiwhiz.com

www.Intiwhiz.com

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre