Breaking News

Pebalab Whitehouse Daniel Yang Tergabung CCN Cyceling Team Rajai Etape II TdS 2017

Sawahlunto(Sumbar), FN – Untuk Etape ke-II TdS  para pebalap harus menghadapi medan yang cukup berat, yang mana mereka harus menaklukan beberapa tanjakanya  yang cukup tajam. Seperti tanjakan bukit lampu dan termasuk jalan menuju ke Stinjau Lauik dan ini cukup menguras tenaga dan stamina.  Pembalap asal Inggris, Whitehouse Daniel yang tergabung di CCN Cycling Team, berhasil mencapai garis finish pertama etape ke- II Tour de Singkarak (TdS) 2017 yang berakhir di Kota Sawahlunto, Minggu (19/11/2017).

Etape yang menghubungkan Painan (Pesisir Selatan) – Sawahlunto, jarak tempuh  sepanjang 155,9 km ini, Whitehouse, berhasil membukukan waktu 4.03.03.

Di belakang Whitehouse, tercatat pembalap asal Iran dengan tim yang sama yakni Tabriz Shahrdary Team. Secara berurutan sebagai berikut, Khorshid Khail dengan torehan waktu 4.03.06, dan Mizbani Iranagh Ghader dengan catatan waktu 4.03.08.

Sementara untuk Stage Classification diraih oleh Tabriz Shahrdary Team dengan total waktu 12.19.26, disusul urutan kedua dari Team Sapura Cycling dengan catatan waktu 12.33.46 dan Advan Customs Cycling Team dengan total waktu 12.40.41 pada urutan ketiga.

Sedangkan untuk tim terbaik dari Indonesia, posisi pertama diraih oleh Cahyadi Aiman dengan catatan waktu 4.10.47, disusul oleh Sahbana Agung Ali dengan catatan waktu 4.10.52 dan Hibatullah Jamal di urutan Ketiga yang mencatat total waktu 4.10.52. Hibatullah Jamal pada etape II ini berhasil meraih Red & White Jersey.

Untuk Jersey pada Etape II ini, Red & White Jersey berhasil direbut oleh Hibatullah Jamal, Yellow Jersey diraih oleh Mizbani Iragh Ghader.

Rute ini juga memiliki tiga titik Sprint dan tiga titik King Of Mountain (KOM). Untuk raja sprint atau Best Sprinter Classification (Green Jersey) diraih Whitehouse Daniel dengan total 20 poin. Sedangkan raja tanjakan atau Best Climber Clasification (Polkadot Jersey) diraih oleh Khorshid Khalil yang mengantongi 15 Poin.


Etape kedua ini diikuti oleh 101 pembalap. Selanjutnya, tersisa 7 etape dengan alam rintangan yang semakin menantang. Secara keseluruhan TdS 2017 memiliki 9 etape dengan total panjang lintasan 1250 km.(AS/AN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre