Breaking News

Media FIGUR Buka Kantor Perwakilan di Provinsi Jawa Barat

Babelan(Jawa Barat), FN – Alhamdulillah, telah dibukanya kantor Perwakilan Media FIGUR untuk Wilayah Jawa Barat di Babelan Kabupaten Bekasi  Provinsi Jawa Barat, Kamis (9/11) Jam 10.00 Wib. Sebagai kepala perwakilan untuk wilayah Jawa Barat langsung dikomandoi oleh Bapak Ganing, sedangkan semua aktivitas serta kinerja langsung dipimpinnya sesuai Surat Keputusan(SK) dari Pimpinan Redaksi.

Dengan dibukanya kantor perwakilan, maka Ganing sebagai penanggung jawab untuk seluruh kegiatan wilayah Provinsi Jawa Barat. Namun dalam hal ini saya juga mengharapkan kerjasama dari dari berbagai pihak untuk melaksanakan tugas jurnalis antara pihak pemerintah maupun pihak swasta. Dalam ini media FIGUR juga melaksanakan tugas sesuai dengan UU Pokok Pers No.40 Tahun 1999 dan juga Kode Etik Jurnalis(KEJ).

“Saya sebagai Pimpinan Redaksi dimedia sangat bangga atas dibukanya kantor perwakilan untuk wilayah Jawa Barat. Dalam hal ini pihak pemerintah provinsi Jawa Barat maupun kota dan kabupaten hendaknya mau bekerjasama dalam pemberitaan setiap kegiatan yang bermanfaat untuk di sebarluaskan kepada masyarakat dan khususnya Provinsi Jawa Barat,”ujar Yuamran Pimpinan Redaksi Figurnews.com.

Namun ketika disinggung tentang langkah apa yang akan dilakukan kedepan termasuk upaya dalam sistym kerja sama.

“Kalau itu semua kita serahkan pada kepala perwakilan dan itu sesuai SK yang diberikan termasuk tentang upaya untuk membuka wilayah yang belum maksimal dalam pemberitaan. Disamping itu, kami juga menerima masukan serta berbagai persoalan masyarakat yang berkaitan dengan sosial maupun keluhan yang perlu dipublikasikan,”sebutnya.
  

Usai acara tersebut, Ganing sebagai kepala Perwakilan Jawa Barat juga menjamu Pimpinan Redaksi untuk menikmati makan siang dikantornya. (Dina / Marissa)    

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre