Breaking News

Kabag Humas Kab.Bekasi, Drs. Yanyan Ahmad Kurnia Peringkat II Terbaik “Anugrah Media Humas 2017” di Palembang

Kab. Bekasi ( Jawa Barat), FN -  Era yang serba instan memang dibarengi dengan Informasi dan Tekhnolgi dan ini tidak terlepas dari peranan pemerintah maupun masyarakat. Salah satunya adalah Internet dan itu merupakan akses cepat mendapatkan informasi maupun edukasi bagi masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Bekasi. Dalam hal ini, Bagian Humas Protokol Kabupaten Bekasi meraih Juara Terbaik II dalam nominasi Pelayanan Informasi Internet (Website) kategori Pemprov/Kab/Kota.

Dalam hal ini Kabupaten Bekasi berhasil mengalahkan 122 peserta dari daerah lainnya di Indonesia dan mendapatkan penghargaan diberikan kepada Drs.Yanyan Akhmad Kurnia selaku Kabag Humas Protokol dalam ajang malam Penganugeraan Anugrah Media Humas 2017 Kamis (23/11/17) yang diadakan oleh BAKOHUMAS dan KEMENKOMINFO sebagai rangkaian kegiatan SAIK 2017 di Hotel Novotel Palembang, Sumatera Selatan.

Berkat kegigihan beliau dalam mengelola selama ini, patut diberi acungan jempol. Yang mana selama ini, beliau yang cukup akrab dengan awak media memang pantas diberi penghargaan. Memang beliau merupakan orang paling sibuk dan sering bercekeraman dengan akses internet . Banyak para kuli tinta sangat menyukai pak Yanyan suka dalam penyampaian informasi maupun masukan dari kalangan awak media.  


Dalam hal ini, hendaknya hubungan baik Kabag Humas sebagai mitra kerja harus terjalin erat dengan para awak media lainnya.(Dina /Ganing)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre