Breaking News

Istri Siri Septrismen Mengadukan Nasibnya Kepada Ketua BK DPRD Kab. Solok

Arosuka(Sumbar), FN - Karena merasa tidak puas serta dizalimi oleh oknum DPRD Kab. Solok, Dahniar mengadukan nasibnya kepada Ketua Badan Kehormatan (BK), Senin (13/11) sekitar Jam 11.00 WIB.

Kedatangan bu Dahniar kegedung DPRD Kab. Solok bermaksud menemui Ketua BK Gusrial Abbas sekaligus mengantarkan surat pengaduan tentang perbuatan pelecehan yang dilakukan oleh Septrismen Sutan Putiah. Dalam pertemuan tersebut Gusrial Abbas berserta Sekwan DPRD Kab.Solok menerima pengaduan tersebut dan akan menindaklanjuti kasus ini.

Namun ketika wartawan media ini mempertanyakan tentang maksud kedatangan kekantor DPRD Kab. Solok.


" Saya telah memasukan surat pengaduan atas perbuatan Septrismen selama ini pada saya. Yang mana saya dizalimi serta dilecehkannya,"kata bu Dahniar.

Sementara itu Jon Pandu sebagai Ketua DPC Kab. Solok juga membenarkan tentang hal itu.

"Memang benar dia mengantarkan surat pengaduan kepada Ketua BK dan saya juga menerima tembusan surat tersebut,"kata Jon Pandu pada Figurnews.com diruanganya.

Sekaitan tentang permasalahan tersebut, awak media ini juga menanyakan tentang persoalan Septrismen dengan istri sirinya dan langkah apa yang akan diambil.

"Kalau masalah Septrismen dengan  bu Niar itu urusan mereka, tapi kalau memang ada surat dari BK tentang hal ini. Kita akan tindaklanjuti ke DPD dan terus DPP pusat untuk minta petunjuk tentang persoalan ini untuk secepatnya diselesaikan," ujar Jon Pandu mengakhirinya.


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre