Breaking News

Gara - Gara Perbup, Suasana Luak Nan Bungsu Kabupaten Limapuluh Kota Memanas

Kab. Limapuluh Kota(Sumbar), FN  -  Ketenangan Kabupaten Limapuluh Kota terusik dengan adanya perseteruan antara Bupati Irfendi Arbi dengan Wakilnya Ferizal Ridwan sekaitan dengan perjalanan dinas penjabat negara seperti kepala daerah dan wakilnya. Hal itu dijelaskan oleh Wakil Bupati Ferizal terkait perlarangan wakil kepala daerah untuk mendapatkan haknya dalam perjalanan dinas Senin(6/11)sekitar jam 10.00 WIB diruangannya.

Mengenai isu yang berkembang akhir –akhir ini dikab. Limapuluh Kota, perseteruan antara Bupati dengan Wakilnya . Hal ini terkait dengan berbagai persoalan yang tidak sejalan antara bupati dan wakilnya mengenai kebijakannya. Termasuk mengenai tentang perbup yang ditetapkan oleh bupati dalam perjalanan dinas dikab. Limapuluh Kota untuk penjabat Negara.

Dalam kesempatan tersebut Figurnews.com langsung bertemu dengan wakil bupati serta mempertanyakan tentang rumor yang beredar diseputaran luak nan tuo kab. Lima puluh Kota. Dengan rumor yang beredar membuat suasana diKab. Limapuluh Kota mulai memanas dan ini dipicu tentang perbup yang terlalu mengekang.

Hal hasil semua pertanyaan yang ditujukan Wakil Buapti Ferizal Ridwan itu dijawab dengan lantang, bahkan dijelaskan kepada siapa saja yang diperbolehkan melakukan perjalan dinas. Dan ini cuplikan dari Ferizal Ridwan sebagai Wakil Bupati Limapuluh Kota.



                  Wakil Bupati Kab. Limapuluh Kota menjelaskan tentang titk persoalannya(F-053)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre