Breaking News

Berkas Media Figurnews.com Telah Lengkap Dan Terdaftar di Dewan Pers

Jakarta, FN - Sekaitan untuk mendirikan sebuah media, pihak Dewan Pers memberi himbauan para pemilik media untuk segera melengkapi persyaratannya. Seperti akte perusahaan berbadan hukum(PT, Yayasan,Koperasi), SK Menhum Ham, dan termasuk ijin lainnya.

Dengan himbauan tersebut, Yuamran pemilik Media PT. FIGUR ANUGRAH MEDIA melakukan pendaftaran media Figurnews.com ke Dewan Pers, Rabu(8/11) Jam 11.00 WIB digedung Dewan Pers. Kedatangan pimpinan media Figurnews.com disambut baik oleh Bapak Aldo staf bagian pendataan media. Beliau juga memberi arahan tentang kegunaan pendaftaran bagi pemilik perusahan media di Dewan Pers. 

"Kami juga tidak bosan - bosannya bagi teman - teman punya usaha penerbitan Pers untuk melakukan pendaftaran media mereka kesini. Tapi harus dilengkapi persyaratanya yang telah ditetapkan menurut ketentuan Dewan Pers,"katanya pada Figurnews.com dikantornya.

Namun Figurnews.com menanyakan tentang akte yang benar tentang syarat mutlak untuk sebuah media.

"Kalau hal itu ada aturannya, satu media satu akte dan berbentuk PT, Yayasan atau Koperasi dan bidang usahanya Pernerbitan Pers dan  bukan Percetakan. Dan itu cuman khusus dan tidak boleh digabungkan Percetakan," tambahnya lagi.

Figurnews.com juga menanyakan tentang berkas media Figurnews.com serta menanyakan apa masih ada kekurangannya?

"Setelah kami cek berkas Figurnews.com lengkap semuanya dan sesuai syarat yang kami minta. Dan tidak ada masalah lagi dan ini tanda terima dari kami,"ujar Aldo mengakhirinya.

 

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre