Breaking News

Voni Merasa Dizalimi Oleh Oknum Petugas PLN Rayon Belanti

Padang(Sumbar),FN – Berbagai cara untuk meraup pundi – pundi rupiah dilakukan, bahkan dengan dalih mencari kesalahan konsumen. Konon hal itu terjadi ditanah beroyo Kelurahan Belakang Tangsi Kecamatan Padang Barat, yang mana Voni sebagai konsumen PLN merasa dirugikan oleh petugas PLN, yakni dengan memutuskan aliran listrik dirumahnya, Jumat (27/10) menjelang Magrib.  

Voni sangat kecewa dan merasa dizalimi oleh para petugas tersebut langsung membongkar meteran listrik dirumahnya dengan dalih ada kesalahan. Dalam hal ini Voni tidak habis fikir dan jadi tanya, kenapa listriknya diputus semena-mena tanpa diketahui dengan jelas kesalahanya.

“ Sangat kecewa terhadap para petugas PLN, yang mana secara setengah memaksa memasuki rumah saya. Pada hal saya sudah melarangnya, namun petugas terus memasuki ruangan dengan alasan untuk mencek aliran listrik,”tutur Voni pada awak media dirumahnya.

Setelah diceknya, apa yang dilakukan  oleh petugas tersebut pada ibu.

“Mereka tidak menghiraukan saya, bahkan dengan berani dia membongkar meteran saya. Pada hal saya sudah larang, namun dia tetap melaksanakan tanpa mengubris perkataan saya,”tegasnya lagi dengan kesal.   

Sekaitan persoalan ini, apa yang kan ibu lakukan dan apa ada petugas meninggalkan surat serta menyuruh ibu datang kekantornya.

Ini surat yang ditinggalkan oleh petugas buat Bu Voni warga Tanah Baroyo Kelurahan Belakang Tangsi Kecamatan Padang Barat.
“Hal itu masih saya fikirkan, namun dia meninggalkan surat pemutusan sementara dan saya disuruh kekantor untuk pengurusan atau memasangnya kembali, Dan perlu bapak ketahui, bahwa saya baru saja mengisi pulsa tokennya 500 ribu tadi,”ujar Voni lagi.

Sementara itu, Redaksi media Figurnews.com coba menghubungi pak Ramte melalui telpon maupun sms dengan nomor hp 081277262XXX. Ramte tidak mengakat telponnya maupun membalas smsnya, namun setengah jam (22.44 Wib) kemudian dia menelpon dan mengatakan bahwa dia ada urusan keluarga. Beliau mengajak ketemuan besok pagi dan memberi penjelasan tentang pemutusan listrik dirumah bu Voni. (Tim)  



No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre