Breaking News

Komisi - komisi DPRD Sumbar Hearing Dengan BPN dan Walinagari Aie Angek Kab.Sijunjung

Padang(Sumbar),FN - Komisi - komisi DPRD Sumbar melakukan pertemuan dengan Bamus, Walinagari dan juga para perangkat Nagari Aie Angek Kabupaten Sijunjung Rabu(25/10) jam 10.00 Wib. Hal itu sekaitan hasil pokir untuk kabupaten Sijunjung khusus ke Nagarian Aie Angek.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Marlina Komisi V, Marlis dari komisi III, Liswandi dari Komisi IV, Radi Komisi II dan Sabrana dari Komisi I. Mereka juga menjelaskan adanya Pokir yang diberikan pada Dapil mereka masing - masing, namun sebelumnya jauh -jauh hari mereka harus menyodorkan proposal. Dengan dasar tersebut, kami bisa perjuangkan dan itu memang hak dari nagari yang mengusulkan ke kami.

Sementara itu dalam pertemuan tersebut, menerangkan secara blak - blakan tentang ada pokir untuk daerah yang telah memasukan proposal dan itu sesuai kebutuhan daerah tersebut.

"Untuk tahun 2018 tidak lagi, tapi untuk tahun 2019 dapat dimasukan sekarang. Dan nanti kita bahas tahun 2018 melalui Musrembang," ujarnya dalam pertemuan tersbut.

Hal senada juga diutarakan oleh Marlina tentang bantuan pembangunan melalui pokir tiap - tiap dapil masing - masing.

"Kami mengharapkan bapak bapak yang hadir hari ini, untuk memasukan proposal dan jelaskan apa yang dibutuhkan didaerah tersebut,"ujar Marlina pada Walinagari dan BPN serta Bamus.

Usai dalam pertemuan, para undangan yang hadir dalam pertemuan tersebut dijamu makan siang.








Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre