Breaking News

Kasat Pol PP Padang, Yadrison Langsung Pimpin Rasia Di Beberapa Hotel Kelas Melati

Padang(Sumbar),FN - Untuk kesekian kalinya Sat Pol PP Padang melakukan rasia Sabtu (15/10) dinihari. Dalam rasia tersebut langsung dikomandoi oleh Kasat Pol PP Padang Yadrizon. Tim tersebut diturun sekitar 100 personel yang terdiri dari intel, penyidik dan provost.

Target dari penegak perda tersebut adalah penginapan atau hotel kelas melati terindikasi menerima pasangan ilegal untuk nginap. Hal itu  sesuai dengan perintah H. Mahyeldi sebagai orang nomor satu dikota Padang. Para penegak perda mulai menelusuri pada jam 22.00 Wib dibeberapa penginapan yang dicurigai menerima pasangan ilegal menginap dihotenya. Rasia tersebut juga melakukan pemeriksaan terhadap ijin mereka, apa masih berlaku ijin yang diberikan oleh Pemko Padang.

Disela - sela kegiatannya, Yadrizon sebagai Kasat Pol PP Padang menjelaskan maksud dan tujuan rasia yang dilaksanakannya.

"Kami hanya menjalankan perintah sesuai perda dan juga instruksi dari H. Mahyeldi Walikota Padang, dan memang malam ini targetnya penginapan atau hotel kelas melati termasuk ijin mereka,"kata Yadrizon.

Namun ketika disinggung tentang ijin mereka yang sudah habis dan langkah-langkah apa yang diambil.

"Kalau memang ijin mereka habis, kita saran untuk segera memperpanjangnya sesuai dengan perda," pungkasnya.   

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre