Breaking News

Jon Firman Pandu, Nakhoda Baru Partai Gerindra Kabupaten Solok

Arosuka (Sumbar), FN  ----  Teka -  teki tentang pergantian Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok  akhirnya terjawab sudah. Hal itu terungkap dari penjelasan beberapa kader dan simpatisan partai berlambang burung garuda pada Figurnews.com.  Yang mana kandidat yang cukup kuat sebagai pengganti Septrismen  adalah Jon Firman Pandu.

Dengan diterimanya SK tentang pergantianan pengurus baru DPC Gerindra Kabupaten Solok dari Septrismen ke Jon Firman Pandu. Maka kepimimpinan DPC Partai Gerindra dikabupaten Solok mulai punya Nakhoda baru yang muda kreatif dan cerdas.

Disamping terjadi perobahan tampuk kepemimpinan dari Septrismen ke Jon Firman Pandu membawa perubahan partai milik Prabowo kearah yang lebih baik. Semua persiapan telah dibenahi, mulai pengurus di DPC maupun PAC nya dan termasuk melakukan verifikasi ke KPU Kab. Solok.    

“Memang sesuai SK yang saya terima  langsung ditanda tangani Ketua Umum Prabowo dan menunjuk saya sebagai Ketua DPC Gerindra Kab. Solok. Dan ini merupakan amanah buat saya untuk membawa partai Gerindra jadi pemenang pemilu dan Prabowo sebagai Presiden,”kata Jon Pandu Ketua DPC  Gerindra Kab. Solok.

Namun ketika wartawan Media Figurnews.com menanyakan tentang banyaknya persoalan yang selama ini terjadi ditubuh partai Gerindra Kab. Solok.

“Kalau hal itu, saya tidak bisa menjelaskan kepada anda. Namun persoalan apa pun yang terjadi dipartai selama ini sudah selesai, dan anda sudah lihat sendiri kan ?,”tambahnya lagi.

Sementara itu, salah seorang kader yang fanatic terhadap Prabowo yang enggan disebut namanya,membenarkan tentang ada penggantian ketua Partai Gerindra Kab. Solok. Bukan itu saja, semua pengurus pun diganti posisinya termasuk pembenahan PAC yang selama ini tidak aktif.


“Saya sangat bangga kalau dia memimpin Gerindra Kab. Solok, disamping dia sangat muda, cerdas dan kreatif,” pungkasnya pada Figurnews.com.  (Dahler)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre