Breaking News

Harvey Weinstein: Woody Allen 'sedih' untuk produser atas tuduhan penyerangan seksual

Direktur Woody Allen dan produser Harvey Weinstein tiba di karpet merah di Premiere Premiere Los Angeles 'Vicky Cristina Barcelona' di 2008Image copyrightGETTY IMAGES
Keterangan gambar
Woody Allen telah bekerja sama dengan Harvey Weinstein, yang digabung bersama di tahun 2008, di banyak film.

Woody Allen mengatakan bahwa dia "sedih" karena Harvey Weinstein sebagai produser menghadapi banyak tuduhan penyerangan seksual.

Pembuat film tersebut mengatakan bahwa dia telah mendengar desas-desus, namun tidak "cerita horor ini" setelah sejumlah wanita maju untuk menuduh Weinstein melakukan penyerangan.

Weinstein terpilih dari papan di belakang Oscar pada hari Sabtu sebagai akibat dari tuduhan tersebut.

Allen menghadapi klaim seksnya sendiri; dituduh menganiaya anak angkatnya - klaim yang selalu ditolaknya.

Weinstein telah dikreditkan untuk menghidupkan kembali karir Allen setelah Allen dituduh menyalahgunakan Dylan Farrow, putrinya dengan aktris Mia Farrow.

Tuduhan tersebut muncul di awal 1990-an setelah perpisahan Allen dari Mia Farrow.

Aktris ini meninggalkan Allen setelah mengetahui bahwa dia berselingkuh dengan anak angkatnya, Soon-Yi Previn.

Menjelajahi budaya sofa casting LA
Harvey Weinstein: Cerita para penuduh
Wanita dengan kata-katanya sendiri

Namun, meski bekerja dengan Weinstein dalam sejumlah film - termasuk pemenang Oscar Mighty Aphrodite - Allen mengatakan bahwa dia belum pernah mendengar tuduhan pemerkosaan dan kekerasan seksual.

"Tidak ada yang pernah mendatangi saya atau menceritakan cerita horor dengan keseriusan nyata," kata Allen kepada BBC Arab. "Dan mereka tidak mau, karena Anda tidak tertarik dengan hal itu. Anda tertarik untuk membuat film Anda.

"Tapi Anda pernah mendengar satu juta rumor fantastis sepanjang waktu Dan beberapa ternyata benar dan beberapa - banyak - hanya cerita tentang aktris ini, atau aktor itu."

Judul media Di beberapa karpet merah, Harvey Weinstein bukanlah subjek selamat datang

"Seluruh Harvey Weinstein sangat menyedihkan bagi semua orang yang terlibat," tambahnya. "Tragis bagi wanita malang yang terlibat, sedih buat Harvey yang hidup jadi kacau.

"Tidak ada pemenang dalam hal itu, sangat menyedihkan, sangat menyedihkan bagi wanita-wanita malang yang harus melalui itu."

Allen mengatakan bahwa dia berharap wahyu tersebut, yang muncul setelah penyelidikan oleh New York Times, akan mengarah pada "beberapa perbaikan", namun mengatakan: "Anda juga tidak ingin hal itu mengarah pada atmosfir perburuan penyihir, suasana Salem, di mana Setiap pria di kantor yang mengedipkan mata pada seorang wanita tiba-tiba harus memanggil pengacara untuk membela dirinya sendiri. Itu tidak benar juga.

"Tapi tentu, Anda berharap hal seperti ini bisa diubah menjadi keuntungan bagi orang-orang dan bukan hanya situasi yang menyedihkan atau tragis."

Di antara mereka yang meneliti Weinstein adalah anak Allen sendiri, Ronan Farrow, yang berbicara kepada 13 wanita yang mengatakan bahwa produser tersebut telah melakukan pelecehan seksual atau menyerang mereka.


Weinstein, 65, menegaskan bahwa ada kontak seksual yang dia konsensual. Juru bicara Sallie Hofmeister mengatakan awal pekan ini: "Tuduhan apapun tentang seks tanpa konsensif ditolak oleh Weinstein."


# By.BBC

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre