Breaking News

Perampok Sadis Tembak Pengusaha Hingga Tewas

Jakarta, FN --- Lagi – lagi terjadi perampokan terhadap seorang pengusaha Jumat (9/6) Jam 13.00 WIB didepan SPBU dan mengakibatkan korban meninggal ditempat. Dari informasi yang diperoleh Figurnews.com, korban mengendarai Innova no Pol B 1136 GFY warna hitam. Karena ban bocor langsung memasuki perkarangan Pom Bensin (SPBU) 34-11721 jalan Raya Daan Mogot Km 12 Cingkareng  Timur Jakarta Barat  dan berencena hendak menambal mobil Innovanya bocor.


Namun sebelum korban turun, datang sebuah kendaraan bermotor berboncengan dan mendekati korban. Salah seorang dari pelaku langsung merampas tas korban, namun korban tetap mempertahankan tas tersebut. Karena masih mempertahankan tasnya, pelaku langsung melepaskan tembakan kearah kepalanya. Korban langsung ambruk ditempat dengan luka tembak yang cukup parah dibahagian kepalanya dan mengakibatkan meninggal di TKP. Setelah pelaku berhasil merampas tas tersebut, pelaku langsung melarikan diri meninggalkan korban sudah tak bernyawa.

Karena para pelaku membawa senjata api, petugas SPBU maupun yang melihat kejadian tersebut tidak bisa berbuat apa – apa. Hampir setengah jam baru pihak kepolisian datang dan membawa korban kerumah sakit untuk divisum. Dari keterangan yang diperoleh, korban bernama Davison Tantono (31) merupakan seorang pengusaha. (*)


# Marissa S/ Ananda F

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre