Breaking News

Suwadi Alias Adhi Mengaku Pegawai PLN, Tipu Para Janda Lewat Media Sosial..?

Dilihat sekilas tampang Suwadi alias Adhie memang meyakinan, gagah, parlente dan kaya, namun dibalik itu semuanya tersimpan sifat licik. Tidak sedikit para wanita yang jadi korban penipuannya, puluhan juta berhasil dikurasnya. Termasuk HN - TKI yang mambanting tulang di Negara Taiwan  yang mengalami kerugian 3 juta rupiah dan juga beberapa janda jadi korban penipuannya.

Jakarta, FN --- Mungkin tampang Suwadi banyak terpampang dibeberapa akun Facebook dengan bermacam – macam nama dan mengaku bekerja di PLN. Namun pekerjaan sesungguhnya adalah tukang ojek. Modusnya bermacam – macam, mulai diiming - imingkan mau memasukan kerja di PLN dan sampai mau menikahinya. Namun setelah apa yang dinginkan, Suwadi langsung memblokir telpon dan termasuk akunnya supaya tidak terlacak lagi.

Dari narasumber yang bisa dipercaya menjelaskan pada Figurnews.com, bahwa Suwadi banyak memperdaya para janda dengan bujuk rayuan yang membuat para janda jadi mabuk kepayang dan terlena. Setelah masuk perangkat dia apa, yang diinginkan pasti dikabulkan tanpa disadarinya.

 Apa yang  perolehnya, para janda tersebut ditinggalkan begitu saja. Sebut saja Bunga yang juga mengalami kerugian sekitar 1,2 juta dan setelah uang diperoleh, Bunga pun ditinggalan. Dan begitu pula HN yang kerja di Negara Taiwan mengirim / transfer dana sebanyak 3 juta.

Bukan uang saja yang dikuras, namun Suwadi juga ikut mencicipi tubuh para janda tersebut dengan janji mau menikahinya. Setelah menikmati tubuh para janda tersebut, Suwadi mencari mangsa baru untuk dikuras hartanya dan termasuk menikmati tubuh para janda.

Baca: Ngaku Kerja di PLN, Penipu Tebar Pesona Untuk Jerat Para Janda di Medsos 

Menurut informasi, Suwandi berdomilisi di Jakarta dan bila ada keperluan dia baru pulang kampung di Porwodadi. Baru – baru ini Suwadi pulang kampung, informasi yang beredar bahwa ada target yang mau dikerjainnya. Sebut saja Siska mengatakan, bahwa dia mengincar janda beranak 3 yang punya usaha kerupuk kulit.

Namun ketika dikonfirmasi pada Suwadi hari Kamis (4/5/2017) Jam 17.00 WB, via hp 081281001XXX  telpon maupun sms tentang ada dugaan melakukan penipuan terhadap beberapa wanita. Namun tidak ada jawaban dari dia hingga berita ini diturunkan. (Tunggu lanjutannya)



# by. Tim Figur.

1 comment:

  1. Memang hebat pria ini, bisa memperdaya wanita....Sudah hartanya dikuras, tubuhnya juga dinikmati....Laknat

    ReplyDelete

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre