Breaking News

Irwan Prayitno : Yang terpenting jangan ada cinta lama bersemi kembali (CLBK)…

Padang (Sumbar), FN --- Gubernuran - Acara silaturrahmi alumni memang sesuatu hal yang baik dalam merangkum kembali kenangan sebagai sebuah kisah perjalanan hidup. Yang terpenting jangan ada cinta lama bersemi kembali (CLBK) karena itu bisa merusak hubungan baik dalam keluarga yang seharus tidak boleh terjadi.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno saat memberikan sambutan pada acara Alumni SMPN 1-79 Padang di Auditorium gubernuran, Sabtu malam (13/5/2017).

Lebih lanjut Irwan Prayitno menyampaikan, pertemuan alumni terasa kita kembali memiliki semangat muda mengingat berbagai kenangan semasa sekolah. Ada yang dulu lugu, malu-malu dan jual mahal hari ini terlihat sesuatu yang berbeda-beda dalam kenyataan hidup.

“Kita bersyukur banyak teman-teman kita yang sukses dalam kariernya dan itu tidak perlu cemburu ataupun iri karena nikmat dan rahmat itu sesuai dengan perjuangan dalam perjalanan hidup masing-masing. Ada yang menjadi Kapolda, menjadi pimpinan Telkom, Bank Nagari, Komisaris , Ketua Ormas da nada juga telah menjadi pejabat dan diberbagai daerah,” ujarnya.

Gubernur Irwan Prayitno juga menyampaikan, karena menjadi gubernur itu memang berat dan penuh amanah. Mesti banyak kemampuan, pemikiran, berpidato, berpantun, ceramah dan kadang juga perlu menaiki motorcros untuk menjeput aspirasi ke daerah-daerah terisolir melihat rakyat, dan saat ini juga mesti juga pandai menyanyi bermain dram.

Alhamdulliah dapat dilakukan dengan sepenuh hati. Kita yang sama besar ini kadang juga membagi profesi secara adil dan baik sesuai dengan takdir, maka cukup saya sajalah yang jadi gubernur yang lain ikut membatu bagaimana amanah ini dapat sukses secara bersama-sama untuk kejayaan Alumi SMPN 1 – 79 Padang, guraunya sambil tersenyum ceria.

Ketua pantia acara silaturrahmi Alumni SMPN 1-79 Padang, Muhammad Irsyad yang lebih dikenal dengan  Jack Irsyad dalam kesempatan itu menyampaikan, pertemuan silaturrahmi ini dilakukan untuk membangun keakraban kembali alumni SMPN 1 Padang angkatan 79 yang kelihatannya lebih banyak yang sukses hingga hari ini .

Pertemuan ini tentunya akan memberikan insprirasi bagi alumni SMPN 1 Padang angkatan tahun-tahun berikutnya untuk juga membangun silaturrahmi dengan baik. Hal ini tentu selain membesarkan nama sekolah juga membangun kembali keinginan untuk memajukan kampung halaman dimana tempat dibesarkan dan tempat belajar bersama.

“Pertemuan hari ini mungkin belum begitu ramai, karena jika dihitung jumlah alumni SMPN 1 Padang angkatan 1979 ada lebih kurang 300 orang dari 9 lokal kelas pada tahun itu. Mudah-mudah dalam waktu dekat atau minimal akhir tahun 2017 kita akan rancang lagi pertemuan yang lebih besar lagi dengan persiapan menjalin komunikasi lebih intens lagi menghimpun kawan-kawan se alumni,” harapnya

Acara diakhiri dengan panggung hiburan IP Band, dan hampir semua peserta menyumbangkan lagu masing-masing dengan ceria bersama.



#   By.( Humas Sumbar )

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre