Breaking News

Gejolak Terjadi di DPC Gerindra Kabupaten Solok, BSO Turun Ke Arosuka

Arosuka, FN ---  Sekaitan gencar beberapa media memberita tentang ada dugaan istri siri Ketua DPC GERINDRA Kabupaten Solok melaporkan Septrismen ke Badan Kehormatan-DPRD Kab.Solok beberapa waktu lalu. Dan termasuk beberapa PAC Kabupaten Solok tidak puas atas kepemimpinan serta perlakuan  selama ini, membuat para Ketua PAC meradang. Dengan kejadian tersebut BSO (Badan Struktur Organisasi) mendatangi kantor DPC GERINDRA Kab.Solok, Rabu (24/5/2017) Jam 15.00 WIB.

Kedatangan mereka dipicu atas laporan serta gonjang – ganjing isu miring tentang prilaku ketua selama ini serta mencek kebenarannya. Kedua adalah Pak Iwan,dan Agus serta didampingi Beni Mulya termasuk Sabrana dari anggota DPRD Sumbar. Sedang ketua DPC GERINDRA Kab. Solok Septrismen tidak hadir, namun yang hadir malahan istrinya dengan mobil dinas Innova plat merah no pol BA 8 H                                                                                         .

Video Mahendri / Gope Ketua PAC Kubung Kab.Solok

Dalam rapat tersebut juga dihadiri beberapa Ketua PAC GERINDRA Kab.Solok termasuk simpatisannya juga para awak media. Para Ketua PAC mulai menjelaskan tentang prilaku Septrismen selama ini mengenai gonta ganti pengurus tanpa melalui rapat dan juga termasuk masalah bantuan kesbang pol  tidak ada kejelasannya. Bukan itu saja, dana pembinaan serta plang kantor PAC GERINDRA sebanyak 14 pac tidak.

Dahler sangat kecewa pada Septrismen alias Asep sebagai Ketua DPC Gerindra selama ini dan tidak pernah memperhatikan para PAC nya. Asep sering melakukan atau pergantian terhadap para pengurus, baik di DPC maupun PAC tanpa melalui prosedurnya. Dan ini yang sangat disesalkan selama ini, kalau ada anggota Gerindra berubah haluan atau tidak sejalan dengan dia, maka langsung dicopot.

“PAC di Kab. Solok selama ini tidak ada pembinaan, kantornya saja tidak ada, Bahkan dana pembinaan pernah diberikan, pada hal bantuan dari Kesbang Pol ada tapi diberikan,”ujar Dahler dengan kesal.

Sementara itu, Armen Prawira mantan Sekretaris DPC juga menyesali sikap Asep yang selama ini yang kurang memperhatikan para pac termasuk dapat informasi bahwa dia mempunyai istri muda.

“ Kalau persoalan lain boleh, tapi yang kami ikut membesarkan partai ini tidak dihargai dan ada informasi bahwa ada seorang wanita yang mengaku sebagai istri datang mengadu ke BK DPRD Kab. Solok,” terang Armen pada pertemuan tersebut. 

Mahendri panggilan akrabnya Gope juga menceritakan awal mulainya dipartai Gerindra, dia mengaku selama ini cukup banyak berkorban untuk mendudukan Septrismen sebagai ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok. Bahkan dia pernah makan berdua dengan satu bungkus nasi, namun setelah duduk menjadi anggota DPRD, Septrismen mulai mengatur jarak.

Sementara itu, beberapa Ketua PAC Gerindra bersama simpatisannya menolak Septrismen sebagai ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok. Hal ini juga sekaitan tentang prilaku Septrismen sebagai pimpinan tidak pernah memperhatikan PAC, termasuk pembinaan yang seharusnya dilakukan selama ini. Septrismen juga telah mencorengkan nama partai selama ini, yang mana tidak transparan mengenai keuangan partai.

 Yang lebih parahnya, Septrismen juga mempunyai istri muda (nikah siri) beberapa tahun lalu hingga saat ini belum diceraikan. Dan ini terungkap, ketika awak media melakukan investigasi beberapa waktu lalu serta dikuatkan Dahniar datang melaporkan ke BK DPRD Kabuapten Solok. Namun Dahniar juga melaporkan apa yang dialami pada Ketua DPRD Kabupaten Solok Hardinalis Qubal.

Dengan penjelasan tersebut, Ikhwan dan Agus dari BSO Gerindra menerima juga berkas laporan dan juga beberapa media sekaitan tentang Septrismen. Dengan berkas tersebut BSO akan menindaklanjuti sesuai AD/ART dan sangsi apa yang diberikan. Dan jika memang terbukti hal itu dilakukan, maka BSO akan melakukan sangsi berupa penggantian Ketua DPC.Sabrana anggota DPRD Sumbar juga membenarkan hal itu, jika memang hasil putusan dari BSO maka Septrismen sebagai ketua akan diganti. Dan itu memang sesuai peraturan AD dan ART di partai Gerindra.(*)



                                                          
     

 VIDEO PERTEMUAN BSO GERINDRA DIKANTOR DPC KAB. SOLOK

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre