Breaking News

Fatahilah : Kepala daerah jangan mudah berjanji, sementara masyarakat merasa dirugikan...!!?


Jambi, FN --- Banyak persoalan - persoalan yang harus dibenahi di Provinsi Jambi yang jadi perhatian kita bersama. Memang untuk menuju kota Metropilitan, Jambi perlu melakukan pembenahan disegala bidang.Hal itu diungkapkan oleh Fatahila sebagai tokoh muda dan juga LSM yang cukup vokal dalam mengkritik kinerja pemerintah khususnya Jambi, Kamis (11/5/2017) jam 10.00 WIB di Jambi.

Disela-sela kegiatan Fatahila juga mengomentari tentang kinerja pemerintah sekarang terhadap pembangunan daerah terutama tentang infrastruktur yang amburadul.


Namun ketika media Figurnews.com menanyakan tentang masa kepemimpin Zola yang baru berusia satu tahun.  

"Saya minta pada pemerintah daerah Jambi untuk segera memperbaiki seluruh infrastruktur terutama mengenai jalan yang kondisi saat ini banyak rusak, dan beliau belum banyak berbuat,"ujar Fatahila LSM dan juga tokoh pemuda Jambi pada Figurnews.com

Figurnews.com juga mempertanyakan, jika para pemimpin itu tidak melaksanakan apa yang diamanahkan pada dia.

"Saya komitmen dan akan memantau seluruh kinerja pemeritah dalam hal positif, kalau memang janji-janji politik kepala daerah tidak memenuhi janji - janji mereka, kita siap memberi sangsi, paling tidak sangsi moral dan sangsi sosial pada kepala daerah. Sehingga kepala daerah jangan mudah berjanji sementara masyarakat merasa dirugikan,"tutup Fatahila mengakhirinya.  



# By. Marisa/ Nadien / Ananda

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre