Breaking News

Takut Diketahui Belangnya, Mobil Dinas Pun Ditutupi Dengan Plat Hitam

Jambi, FN --- Sudah diberi fasilitas oleh pemerintah untuk melakukan kegiatan maupun kebutuhannya, namun yang satu ini memang beda. Konon hal ini terjadi dijalan Tanjung Lumut kota Jambi, yang mana oknum tersebut mengunjungi salah satu tempat pijat yang cukup dikenal. Tempat tersebut disinyalir juga menyediakan plus – plusnya.

Salah satu pengunjungnya tersebut berinsial FT dan juga merupakan pimpinan atau ketua organisasi kepemudaan Jambi.

Dari hasil informasi beberapa tokoh masyarakat membenarkan tentang tempat tersebut, memang FT sering pergi kesana untuk dipijit. Para pemijatnya rata – rata berusia muda, tempat tersebut juga diduga melayani plus – plus.

Namun Kamis (13/4/2017) sektar jam 16.00 WIB Sore, sebuah mobil plat merah memasuki halaman tempat pijat tersebut. Pengendara tersebut turun dan langsung menutupi plat no pol mobilnya dengan plat hitam dan bergegas masuk tempat pijat tersebut. Sekitar satu jam pria tersebut keluar dari tempat tersebut, dan itu ada salah seorang pemilik warung sebelah menyampaikan.

Merasa diikuti, pengedara mobil tersebut menghentikan mobilnya, namun setelah didekati oleh Figurnes.com dan mempertanyakan tentang aktifitas apa dilakukan disana.

Karena merasa terusik, pengendara tersebut berinsial FT mengaku dari salah organisasi kepemudaan dan juga sebagai LSM. Bahkan sebaliknya juga mempertanyakan identitas Figurnews.com. Namun setelah melihat identitas Figurnews.com, FT tersebut langsung berobah pikiran dan berupaya menawarkan uang. Hal itu ditolak dan ini suatu penghinaan terhadap profesi, dianggap seolah-olah dengan uang semua urusan selesai. Dan ini salah satu perbuatan yang tidak terpuji serta melecehkan profesi seorang jurnalis. (Tunggu investigasi lanjutannya)


#  by  MS /  AF

  

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre