Breaking News

Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif Mengapresiasi Warga Rimbo Tarok

Padang (Sumbar), FN --- Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif mengapresiasi warga Rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji. Hal itu disampaikannya disela-sela kunjungan lapangan ke daerah itu terkait pembukaan jalan baru, Minggu, 16 April 2017.

 "Kami mengapresiasi masyarakat di sini yang telah bersedia menyumbangkan tanahnya untuk pembukaan jalan baru ini. Semoga amal ibadah bagi yang menyumbangkan tanah mengalir hendaknya sepanjang jalan ini masih dilewati orang-orang yang melaluinya," ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang ini.

Untuk pembukaan jalan baru ini, warga menyumbangkan tanah sepanjang 700 meter. Tak hanya tanah, warga pun menyumbangkan tanaman mereka yang dilewati jalan tersebut.

"Ini sungguh luar biasa. Kami berharap, ini menjadi perhatian khusus Pemerintah Kota Padang agar segera mengerjakan pengerasan dan pengaspalan jalan ini," ujar anggota dewan dari daerah pemilihan Padang II, Kuranji-Pauh ini.

Menurut Zulhardi, keberadaan jalan ini sangat diharapkan warga sejak lama. Sebab, jalan ini nantinya akan membuka akse antar dua kelurahan, yaitu Kelurahan Gunung Sarik dan Kelurahan Kuranji.


# (by)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre