Breaking News

Kebakaran Kembali Terjadi Dikota Jambi, Kerugian Mencapai Ratusan Juta

Kota Jambi, FN --- Lagi – lagi kebakaran kembali terjadi dijalan Aman Kurap RT 11, kelurahan Tanjung Sari kota Jambi pada hari Rabu (12/4/2017) pukul 11.30 WIB. Api dengan cepat membakar dan menjalar dari bengkel kebangunan lainnya. Warga sekitarnya panik dan berusaha menyelamatkan barang-barang yang bisa diselamatkan. Namun dalam tempo singkat, sijago merah  berhasil menghanguskan 2 buah rumah, 1 bengkel, 1 unit motor dan 1 unit Fanther no pol BG 1476 NG. 


Karena lokasi cukup jauh dan jalan macet, mobil Pemadam Kebakaran sulit menuju lokasi kebakaran tersebut. Dalam kebakaran tersebut pihak Damkar menurun tiga unit mobilnya untuk memadamkan api. Namun setengah jam kemudian api bisa dijinakan berkat kesigapan dari personil Dinas Kebakaran dan Bencana Kota Jambi.

Menurut keterangan dari Kabid. Operasional Damkar kota Jambi Darmanto, api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik.

"Kebakaran berkemungkinan disebabkan hubungan pendek arus listrik atau terjadi konstleting yang berasal dari bengkel milik Pak Sam,” ujar Pak Darmanto Kabid. Operasional Damkar Kota Jambi.

Akibat kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

# by Marisa Septiani



No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre