Breaking News

Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno Buka Resmi Forum Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan Provinsi Sumatera Barat

Padang(Sumbar), FN --- Untuk melakukan revisi  Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM.32 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek. Rapat Perdana Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan Provinsi Sumatera Barat Tahun 2017 dengan Instansi terkait Kabupaten/kota se Sumatera Barat yang dilaksanakan Pada Hari ini Kamis, 06 April 2017 di Auditorium Gubernuran Prov.Sumbar Jl.Sudirman Padang.

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Bapak Irwan Prayitno dengan Agenda Sosialisasi Revisi Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM.32 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek dimana Laporan Panitia Pelaksana disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat Bapak Amran,SE.MM dan Kepala Bidang di Dinas Perhubungan Prov.Sumbar Bapak Dedy Diantolani,S.Sos.MM.

Kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi Revisi Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM.32 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumbar Bapak AMRAN,SE.MM serta Paparan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar Bapak Kombes Pol Budi Prasetyo tentang Laka Lantas.

Dalam rapat tersebut, Kombes Pol Budi Prasetyo juga memaparkan berbagai persoalan tentang Laka Lantas yang terjadi selama ini diwilayah hukum Polda Sumbar. (*)


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre