Breaking News

Festival SITI NURBAYA ke 7 tahun 2017, Berpakain Baju Basiba Dapat Penghargaan MURI INTERNASIONAL

Padang(Sumbar), FN --- Dalam rangka acara Festival Siti Nurbaya yang diadakan setiap tahun oleh Dinas Pariwisata Padang, Sabtu 15 April 2017 dipantai Padang. Berbagai acara yang dilaksanakan dan termasuk mempersembahkan Baju Basiba yang merupakan salah satu pakaian khas Minangkabau.

Dan ini merupakan kebanggaan masyarakat Kota Padang khusus Gadih Minang telah persembahkan Berpakaian BAJU BASIBA menerima penghargaan MURI INTERNASIONAL.

Ini adalah sebuah sejarah baru sumbar khusus Kota Padang bagi Kaum ibu - ibu ranah minang, berpakaian Baju Basiba akan menjadi tambah anggun dan cantik gadih minang.

Penghargaan ini langsung di terima Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah SP bersama Wakil Walikota Padang H. Ir. EMZALMI M.Si. Sabtu (15/4). Di Pantai depan LPC (Lapau Panjang Cimpago).

Sekitar 1000 orang lebih gadih minang dan Ibu-ibu berpakaian baju basiba, di laksanakan pada acara pembukaan Festival SITI NURBAYA ke 7 tahun 2017.

Mahyeldi Walikota Padang dalam kata sambutannya katakan Pakaian Baju Basiba di pakai gadih minang kelihatan tambah mempersona penampilan, anggun dan menakjubkan sehingga dapat memukau para yang hadir dan menyaksikannya.

Semoga pakaian baju basiba ini akan menjadi pakaian favorit di kalangan kaum wanita ranah minang.


Kami ucapkan terima kasih, pakaian baju basiba telah meraih penghargaan Internasional yaitu penghargaan tertinggi Rekor MURI Internasional. (*).

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre