Breaking News

Wakil Ketua DPRD Padang Apresiasi Lurah Gunung Panggilun

Padang (Sumbar),FN --- Sosok Andi Amir Lurah Gunung Panggilun merupakan sosok yang gigih dan sangat peduli terhadap warganya . Dan ini terbukti selama menjadi Lurah dan sering  turun kelapangan melihat kondisi warganya.

Karena pelayanan plus yang diberikan Lurah Gunung Pangilun Andi Amir terhadap warganya dinilai langkah baik untuk pendekatan masyarakat. Pelayanan plus tersebut dengan mengantarkan langsung Surat Keterangan Meninggal Dunia ke rumah duka dan menyerahkan kepada keluarga.

“Ini suatu wujud pelayanan yang baik dan implementasi dari Perwako Padang yang secara konsisten dilaksanakan Lurah Gunung Pangilun,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra saat melayat ke rumah salah seorang warga yang meninggal dunia di Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kamis (16/3).

Wahyu menilai, pelayanan ini juga kesempatan untuk lurah agar bisa lebih dekat dengan warga sehingga warga merasakan keberadaan pemerintah. Adanya pelayanan bukti adanya pemerintah,” katanya.

Wahyu yang juga tokoh masyarakat setempat mengapresiasi lurah yang konsisten melaksanakan Perwako No 29 Tahun 2016. Kita apresiasi lurah telah laksanakan perwako yang memberikan perhatian pada masyarakat, ” sebutnya.


Sementara itu, Lurah Andi Amir mengaku pelayanan ini dirasakan warga sebagai bentuk perhatian dari pemerintah. Karena memang surat keterangan kematian suatu saat diperlukan warga untuk pengurusan -pengurusan administrasi, ” kata Andi. (*)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre